5 Tempat Wisata Romantis Di Bali Yang Bisa Anda Kunjungi Bersama Pasangan

5 Tempat Wisata Romantis Di Bali Yang Bisa Anda Kunjungi Bersama Pasangan

BLOGGERCERIA.com –

Ingin menghabiskan waktu liburan berdua saja bersama pasangan dengan mencoba wisata romantis? Di Bali semua tersedia. Malas dengan harga hotel yang mahal? Tidak perlu khawatir, Anda bisa memulai dengan mencari hotel murah di Bali, dan pergunakan budget yang ada untuk mencoba menikmati wisata alam ataupun dinner romantis bersama pasangan. Berikut rekomendasi tempat wisata romantis yang bisa anda kunjungi di Bali.

 

  1. Menapaki Jalur Romantis – Campuhan Ridge Walk
    Campuhan Ridge Walk merupakan jalur pendek yang menyerupai punggung dinosaurus. Dibingkai oleh panorama indah serta udara yang segar, Anda akan melintasi lembah, persawahan, gubuk-gubuk tradisional, hingga vila-vila berdesain menarik. Waktu yang tepat untuk menyusuri jalur ini adalah sesaat sebelum matahari terbit. Tak hanya pemandangan yang memanjakan mata, dalam perjalanan sepanjang 2-3km ini Anda juga akan ditemani oleh berbagai jenis kupu-kupu, sungguh romantis.

Lokasi: Bukit Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

  1. Merasakan Sensasi Fine Dining di Dalam Gua Rahasia – Samabe
    Ingin menyenangkan hati pasangan? Anda bisa coba dengan makan malam romantis di dalam gua yang terdapat di pantai pribadi. Meskipun tempatnya begitu tersembunyi, tetapi Anda bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam di lautan dari tempat ini. Benar-benar pengalaman yang romantis dan tidak akan pernah terlupakan, disini anda akan dilayani oleh para chef dan staf Samabe yang siap menyuguhkan hidangan five-course set menu, sementara Anda dan pasangan bisa bersantai sambil diiringi suara deburan ombak. Penasaran? Segera ajak pasangan anda untuk menikmati makan malam romantis di sini.

 

Cave Dining di Samabe
Lokasi: Jl. Pura Barong, Barong Sawangan, Nusa Dua Selatan, Kabupaten Badung 80363
Telepon: 0361-8468 633
Harga: Rp 4.7 juta untuk dua orang, dianjurkan untuk reservasi terlebih dahulu.

 

  1. Keseruan Mengikuti Tour Cokelat – Pod Chocolate Factory
    Memberi cokelat untuk mengungkapkan cinta pada pasangan tentunya sudah menjadi hal yang biasa, bagaimana jika anda dan pasangan kompak untuk melakukan hal yang unik dan berbeda? Caranya, Anda bisa mengajak pasangan ke Pod Chocolate Factory, di sini, kudapan perlambang cinta ini dapat dinikmati dengan cara yang tak biasa, paket tur yang ditawarkan akan membawa Anda dan pasangan menikmati petualangan seru dalam membuat cokelat. Dari mulai memanen kakao, memanggang, menggiling biji kakao, sampai mencetak aneka cokelat lezat dalam berbagai bentuk, plus mencicipi coklat dalam bermacam variannya.

Lokasi: Jl. Tukad Ayung Carang Sari, Carangsari, Kabupaten Badung 80353
Telepon: 0361-239 440
Harga: Rp 1.2 juta untuk dua orang

 

  1. Melepas Penat Dengan Berendam di ‘Jacuzzi’ alami – Pantai Tegal Wangi
    Pernah membayangkan berendam di kolam pribadi dengan pemandangan panorama berupa laut lepas? Pantai Tegal Wangi tempatnya. Disini terdapat banyak ceruk-ceruk kecil di pinggir pantai yang dipenuhi air laut dari samudera, sehingga membuatnya tampak seperti jacuzzi alami. Jika berendam disini, bayangkan saja anda dan pasangan sedang melakukan spa berdua, dengan saling menggosokkan pasir pantai yang halus secara lembut sambil berendam bersama. Jangan lupa untuk mengabadikan momen penuh kenangan ini di album Instagram Anda.

Pantai Tegal Wangi
Lokasi: Jalan Pura Tegalwangi, Jimbaran, Kabupaten Badung.

 

  1. Berfoto Ala Pengantin Bali – Bali Star Tour
    Jika anda ingin mempunyai kenang-kenangan yang “Bali banget” anda bisa coba untuk berfoto dengan mengenakan kostum tradisional ala pengantin kerajaan Bali. Di studio-studio foto yang bertebaran di Bali, khususnya di daerah wisata, banyak yang menyediakan paket pemotretan dengan kostum tradisional Bali. Untuk lebih mudahnya, Anda dapat menghubungi agen perjalanan untuk mengatur pemotretan. Nanti Anda akan dijemput langsung dari hotel tempat menginap menuju studio foto, dan alah satu agen perjalanan yang cukup ternama di selatan Bali dan bisa mengatur paket pemotretan ini adalah Bali Star Tour. Segala fasilitas seperti make up, pemilihan kostum, hingga sesi pemotretan, semuanya ditangani oleh para professional yang sudah berpengalaman. Anda juga akan mendapatkan soft copy foto hasil pemotretan, dan nanti setelah pulang dari Bali, Anda bisa langsung mencetaknya dalam ukuran besar untuk dipajang di rumah. Sebuah kenang-kenangan manis yang tidak akan lekang oleh waktu.

Bali Star Tour.
Biaya: $70 per pasangan (belum termasuk biaya penjemputan).
Lokasi Bali Star Tour: Jl. Poh Gading Timur no. 10A, Banjar Perarudan, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Telepon: 0361-895 3599
E-mail: info@balistarisland.com

 

Banyak tempat romantis dan aktivitas menarik yang bisa anda dan pasangan temukan di Bali, segera booking hotel online di Bali dan untuk selanjutnya nikmati suasana juga pengalaman seru bersama pasangan. Klik Reservasi.com untuk membeli tiket pesawat menuju pulau Dewata Bali. Selamat berlibur!

 

Sumber gambar: Ingrum.net

Leave a Reply