Yuk Intip 3 Mobil Paling Antik yang Ada di Seluruh Dunia

Oldsmobile F-88

BLOGGERCERIA.com – Banyak hal menarik yang terjadi di dunia ini, mulai dari hal-hal kecil hingga besar, yang turut menciptakan sejarah hingga saat ini. Salah satu fakta unik di dunia yang menarik untuk diketahui adalah mobil-mobil antik yang pernah ada di jaman dulu yang memiliki nilai seni yang tinggi.

Untuk kamu ketahui untuk mendapatkan mobil-mobil antik tidaklah murah bahkan bisa dibilang sulit. Karena harganya yang sangatlah mahal, dan jika rusak sangat sulit untuk diperbaiki kembali. Hanya kolektor-kolektor berkantong tebal yang berminat untuk memilikinya

Penasaran mau lihat seperti apa mobil-mobil antiknya? Lihat selengkapnya di bawah ini.

 

1.  Oldsmobile F-88

Oldsmobile F-88

Mobil antik yang satu ini dibuat pada tahun 1954, di mana produksi unit mobil ini hanya dibuat sebanyak 5 unit saja tidak lebih. Hal itulah yang membuat mobil antik ini menjadi sangat diminati dan diburu para kolektor. Bayangkan saja hanya 5 unit di seluruh dunia.

Kalaupun ada yang memilikinya, tentu mereka harus bersaing dengan orang-orang terkaya pada masa itu untuk bisa membelinya.

Jika dijual sekarang, harganya mungkin sekitar Rp. 42 M, sangat fantastis bukan?

 

2. 250 Ferrari Testa Rossa

250 Ferrari Testa Rossa

Mobil ini merupakan pabrikan asal Italia yang dibuat oleh Ferrari. Untuk kamu ketahui, mobil ini hanya diproduksi pada tahun 1957 dan hanya membuatnya sebanyak 22 unit saja.

Kebayang bukan jika kamu ingin membelinya sekarang berapa uang yang harus dikeluarkan?

 

3. Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe

Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe

Kamu pasti udah sering liat bukan mobil dengan bentuk seperti ini? Pasti tahu kan ini mobil apa?

Yap, benar ini adalah mobil Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe yang telah dibuat pada tahun 1928 silam. Pada zamannya, mobil ini bisa dibilang menjadi yang menjadi primadona. Karena saat itu, hanya inilah mobil yang dibuat dengan teknologi tinggi.

Tapi jangan samakan yah teknologi tinggi saat masa itu dengan masa kini 😛

Nah itulah berbagai mobil terantik yang ada di seluruh dunia. Walaupun dibilang jadul, tapi mobil tersebut mendapatkan gelar mobil terantik dan bahkan harganya lebih mahal dari pada mobil-mobil masa sekarang lhoo.

One Response

  1. Obat Jerawatan March 19, 2017

Leave a Reply