Spesifikasi & Harga Lenovo A7700

BLOGGERCERIA.com – Di pertengahan November 2016 ini Lenovo merilis smartphone Android terbarunya seri A7700. Ini merupakan ponsel dengan spesifikasi entry level Lenovo yang dibanderol dengan harga cukup murah, yakni sekitar Rp 1,8 juta.

Spesikasi Lenovo A770

Smartphone berlayar lebar dengan resolusi HD yang satu ini dirancang untuk Anda penggemar game mobile maupun penikmat film streaming. Dilengkapi audio super dengan teknologi Waves Maxx Audio dual speaker, rasakan serunya bermain game maupun menonton film layaknya di TV.

Layar 5.5″ HD yang Lebar
Memiliki layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kedalaman warna 268PPI membuat smartphone besutan Lenovo ini memiliki tampilan yang begitu jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda pun dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Gambar - Tampak Depan Belakang Lenovo A770

Dual Speaker dengan Waves MaxxAudio
Tidak seperti seri Lenovo sebelumnya, Lenovo A7700 sudah dilengkapi dengan teknologi dual speaker terbaru dari Waves MaxxAudio sehingga musik yang diputar terasa lebih hidup dan jernih. Teknologi Psycho-acoustic di dalamnya mampu meningkatkan kualitas suara baik input maupun output secara dramatis, langsung di smartphone Anda.

Kamera 8MP dan 2MP Untuk Mengabadikan Momen
Lenovo A7700 hadir dengan kamera belakang beresolusi 8MP yang mampu merekam setiap momen di sekitar Anda dalam kualitas terbaik. Fitur Autofokusnya pun begitu sempurna diandalkan saat Anda ingin mengambil objek dalam jarak jauh. Dilengkapi kamera depan beresolusi 2MP, kamera yang satu ini pun begitu sempurna untuk mengambil foto selfie maupun wefie.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Lenovo A7700 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM, smartphone ini siap memberi Anda pilihan untuk gonta-ganti kartu SIM dengan mudah, baik dalam jaringan 4G maupun 2G.

Desain Dinamis
Lenovo A7000 memiliki bentuk melengkung pada keempat sudutnya memberikan kesan yang dinamis. Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda. Sekalipun memiliki speaker dengan kualitas suara mengagumkan, bentuk speaker-nya yang kecil tidak menutupi keindahan desainnya yang elegan.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor MT6735P Quad-core dengan kecepatan clock 1.0GHz. Dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal eMMC berkapasitas 16GB, Anda pun dapat melakukan multitasking dengan mudah dan nyaman tanpa perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Tidak hanya itu, Lenovo A7700 juga mendukung kapasitas memori tambahan dengan microSD maksimal 32GB. Lenovo A7700 ini berjalan dengan sistem operasi Android OS 6.0 Marshmallow.

Konektivitas Dalam Jaringan Terbaik
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A7700. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 4G, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Lenovo A770 tersedia dalam pilihan warna matte white dan matte black.

One Response

  1. fakta lagi December 17, 2016

Leave a Reply