Share
1/23/2011 11:36:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Foto Jejak UFO di Jogja

Foto-foto jejak ufo di Jogja. Ada jejak UFO di Jogja? Tepatnya di persawahan Jogotirto, Berbah, Sleman dimana padi ambruk di tengah sawah membentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Aneh sekali!


Foto-foto jejak ufo di Jogja simak dibawah ini. Sementara bahas tentang pola lingkaran alias Crop Circles terlebih dulu! Lingkaran tanaman (crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam.

Fenomena yang seringkali dikait-kaitkan dengan isu UFO atau mahluk luar angkasa tersebut pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola ini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran semata. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah Crop Circles ini masih dipertahankan.

Foto2 Jejak Ufo di Jogjakarta



Jejak Ufo Jogja

Foto UFO di Jogja

Berdasarkan keterangan dari para warga yang rumahnya berada di utara sawah itu, pada hari Sabtu (22/1/2011) malam sekitar pukul 22.30, mereka mendengar suara gemuruh layaknya suara helikopter mendarat. Apakah itu UFO??
via Sumber


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Foto Jejak UFO di Jogja :



71 Responses to “Foto Jejak UFO di Jogja”

Anonim :

bukan ufo, itu pesawat jet sy kemaren numpang mndarat
pilotnya kebelet pipis wakkakakkakwkkkk

24 Januari 2011 00.05

Nayottama :

semoga saja para ilmuwan segera mampu mengidentifikasi fenomena ini...

24 Januari 2011 00.35

Zodiak :

Keren gan
Zodiak 24 Januari 2011

24 Januari 2011 01.33

Anonim :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6763606

24 Januari 2011 02.12

Anonim :

kami datang dengan damai.
kami dari planet CON-69, tujuan kami planet 54R-Kem.
numpang mampir ke bumi, nyuwun sekul anget...

24 Januari 2011 09.57

Anonim :

ha ha,...
tu kan aq, yg buat sma skelmpok anak2...
ternyata jd trknal...
ho ho ho

24 Januari 2011 11.15

Anonim :

Mustahil kehidupan tak terdapat ditempat lain selain Bumi. Bentuk kehidupan yang mungkin berkisar dari oragnisme sederhana seperti bakteri hingga berbentuk orang (sapient-being) yang jauh lebih maju daripada manusia". Zona hunian dengan potensi adanya air bisa jadi terdapat di Mars, bulan2 Jupiter dan Saturnus seperti Europa, Enceladus dan Titan. Tak terbilang di sistem tata surya lain seantero jagad.

24 Januari 2011 12.51

heru :

..AWASSS PENGALIHAN PERHATIAN DARI KASUS KORUPSI

24 Januari 2011 13.21

Anonim :

wadoh sawae pakdeku gak sido panen gara gara UFo iki

24 Januari 2011 13.29

nsy :

huaaaaaaaaaaaaaaa keren bgt itu..... cuma dalam semalam

24 Januari 2011 14.39

coycoy :

lumayan bagus juga mbuatnya.. pasti keringetan tu mbuatnya..

24 Januari 2011 15.38

Anonim :

ufo : uwong fodo ora iling

24 Januari 2011 16.31

Anonim :

mantap

24 Januari 2011 17.39

lim :

mesin rumput paling canggih tu yang dipake hahahahahah

24 Januari 2011 18.21

Anonim :

wong gemblung kabehan...

24 Januari 2011 19.12

Anonim :

segala bentuk crop circles di sponsori oleh c*rcle K
hahahahaha

24 Januari 2011 19.24

fadli :

I really like your blog I think you are the best blogs

24 Januari 2011 20.13

mail :

pengalihan perhatian pd kasuss koropsi itu bozz....

jdi jng percaya sma begitu2an itu ulah para koroptor..

24 Januari 2011 21.21

Anonim :

palingan boongan

24 Januari 2011 22.11

Anonim :

sedeng kabeh

24 Januari 2011 22.27

neo :

Hati hati dengan pengalihan issue..
Masalah gayus belum selesai, sekarang dialihkan ke masalah alien/UFO...

24 Januari 2011 22.48

John :

Menurut penelitian di amerika sana..
80% pembuatan circle crop seperti di jogja dilakukan oleh manusia..
waspadalah...!!

24 Januari 2011 22.50

Anonim :

Style telan je.. kaya mesin potong jenggot.. huakaka..ee..

24 Januari 2011 22.53

indrawan :

kalo manusia yang lakuin koq bisa rapi gitu yah ??

apa manusia indo jg cari perhatian lg ??
untuk seolah olah supaya kasus bank century yang TIDAK BERKESUDAHAN di LUPAKAN ??

hebat hebat....

24 Januari 2011 23.12

m@gnet :

semoga ja tu malaikat yg datang membantu karena jogja sering kena musibah angin puting beliung,gunung meletus,lahar dingin n lain2nya

dengan adanya ni semua kan baik2 aja

25 Januari 2011 02.35

Anonim :

wadddaw...... kyaknya ibu-ibu harus siap2niech, hrg beras mhal niech...... lawong swahnya ancur.......

25 Januari 2011 04.11

Anonim :

cakep juga pasti yg buat dah profesional ............hihi

25 Januari 2011 08.40

Anonim :

Subahanallah....,itulah bukti salah satu kebesaran Allah..

25 Januari 2011 09.14

rudy hartono :

mari berfikir secara rasional,jangan terlalu gegabah untuk menasirkan kalau itu bener-bener ufo, jangan-jangan itu hanya buatan manusia saja sebagai pengalihan terhadap kasus gayus.

25 Januari 2011 11.02

Doddy Kusuma :

Subahanallah....
Itu Kebesaran ALLAH SWT. Seharusnya kita semua sabar akan tanda²-Nya itu. Cepet²lah kita berbuat baik,beramal, jangan korupsi, jangan maksiat dan "BERTOBATLAH". Jika ALLAH SWT menginginkan maka semuanya bisa terjadi....
Subahanallah....Subahanallah....Subahanallah....Subahanallah....

25 Januari 2011 11.12

Anonim :

toh tidak ada manusia yang mengakui sebagai karyanya, so pasti ada pembuatnya..dan ada pesan yg maksud ....

25 Januari 2011 12.16

manan :

kejadian itu bukan diindonesia saja!alien memang ada!karna terjadinya pemanasan global dibumi para mahkluk luar angkasa bebas mendarat di bumi,mungkin mereka mau kasih informasi kalo jagat raya ini mau kiamat! ingat 2012,jadi yg belum tobat cepatlah tobat........!!!!!!!!

25 Januari 2011 13.09

Anonim :

mau liat jejek ufo harus naik tebing dulu.'

25 Januari 2011 14.45

Anonim :

akh paling2 ufo.nya cuma mau rekreasi liet lahar dingin....
kan diplanet.nyo kgak ada gan...
hahahahah

25 Januari 2011 17.50

Anonim :

klo itu perbuatan manusia...kok tega ya!!!..ga kasihan sama para petani...

25 Januari 2011 19.03

feri ferdian :

fenomena alam yang semakin aneh kaya orang2 yang dibumi juga pada aneh numpang komen ya gan...maturnuwun mumpung lagi anget beritanya nih U.F.O

25 Januari 2011 20.58

Anonim :

kreatif...

26 Januari 2011 07.37

Mazznoer :

Kalo mau lihat foto2 lainnya klik aja disini....

http://mazznoer.blogdetik.com/pola-misterius-diduga-jejak-ufo-ditemukan-di-jogja

26 Januari 2011 09.18

binatang jalang :

Garing komen yg paling atas kontols

26 Januari 2011 14.10

Den Mas Kukuh :

Kerjaan iseng, tapi idenya boleh juga.

http://iklanpatria.sendangrejo.com/
pasang iklan gratis bonus script bisnis.

26 Januari 2011 14.25

Blog Dasista :

jdi pusing sya ni...
he..he

pngin tahu jwabnnya...??
kmarin nenek sya lagi cri-2 kucing yg kabur....
ha..ha

26 Januari 2011 19.21

Anonim :

itu kerjnya ular sawa gan yg lagi bertelur tuhh

26 Januari 2011 21.06

Anonim :

aliennya mau nyari padi cos d planet C34Jr terjadi kekeringan sehingga gagal panen......... sumbanglah koin juga yach wkwkwk....

26 Januari 2011 22.03

Anonim :

Wallah,Itu mah alien penasaran pingin liat bekas letusan merapi tp salah mendarat gr2 simbah google salah ngirim koordinat

26 Januari 2011 22.35

Teras Info :

katanya setelah jejak itu palsu ya,...buatan Mahasiswa...
benarkah itu?..

26 Januari 2011 22.41

imroee :

malang sekali si pemilik sawah itu.

27 Januari 2011 00.38

Warung Online :

Siapapun yang membuat, tapi bagus juga potongannya, dibanding kerusakan padi di kampung gue... :))

27 Januari 2011 01.16

Agus_Wacana :

makanya klo sadar smua ndk pada eling, ya cepet2 pd eling, bertaubat nasuha memohon kpd Gusti Allah, apa pun bentuk dan siapa yg mebuatnya, itu smua karena kehendak Sang Pencipta Gusti Allah, kita sbg mahluk ciptaan-Nya dpt mengambil inti sari dr kejadian ni.......dalam Kitab suci mana pun, d ajarkan supaya kita smua dpt belajar dan membaca dari fenomena alam yg terjadi....

27 Januari 2011 12.32

Anonim :

masih aja percaya yg gituan, ufo gak ada yg ada orang amrik, itu suara gemuruh kupingnya terlalu byk dengerin kata dusta dari pemerintah....wkwkwkwkkkw

27 Januari 2011 16.19

Mijoe99 :

UFO kali aja dateng ke indonesia mau mampir ngopi kali di jogja,,

karena mereka ingin ngrasain kopi areng kali,, hahahah canda!

makasih ni udah main ke blog saya!

mijoe99 blogger indonesian

28 Januari 2011 12.55

Glatica :

kalo itu bukan jejak UFO cape juga bikin seperti itu, apalgi ditengah sawah begitu

28 Januari 2011 21.25

timbangan digital :

Ada2 aja yah cara bikin sensasi

30 Januari 2011 14.43

Id Creative :

Manungso itu..
itu udah pasti..

31 Januari 2011 17.23

Jasa Seo :

Ternyata ufo masih ada juga ya

2 Februari 2011 16.51

Anonim :

mboh q ora iso komentar iki.
di bilang bener opo enek mkhluk luar angkasa?
opo UFO.

2 Februari 2011 21.24

Anonim :

itu akibat angin, karena hembusan angin memiliki pola

3 Februari 2011 02.42

bro eser :

Mungkin Ufo datang membawa mahluk asing yag ingin melihat bagaimana rupa gayus yang sebenarnya soalnya di luar angkasa si Gayus lagi ngetren... Huwkwkwk

3 Februari 2011 15.55

Suke Semarang :

yah yah yah...
UFO dari hongkong kale ya...
:D
Wah blognya tambah rame nih...

10 Februari 2011 11.47

mhd wahyudi rap o.d.m :

gak ada tuh.....

11 Februari 2011 10.20

abanggun :

emang keren tapi ya..., merugikan petani yang di buat cropcicle lah.., hancur semua tu..,

12 Februari 2011 14.27

Cerita Dewasa :

Sempat juga cek langsung ke TKP, tak kira beneran jejak UFO, ternyata...

14 Februari 2011 15.54

Anonim :

bisajdi lukisan tangan tuh..

15 Februari 2011 11.10

Wati :

indah banget jejak UFOnya...

15 Februari 2011 17.00

pututik :

kok belum diupdate sih si ceria ni

15 Februari 2011 19.05

Anonim :

Gobooooblok kalian semua itu buatan manusia makanya kalau komen di fikir dulu........

10 Maret 2011 22.46

cky :

jejaknya keren...

14 Mei 2011 19.06

Anonim :

hemmmmmmmmmmmmmmmm........boong belaka.....kita emang bodoh

18 Mei 2011 10.03

munahnugroho :

tapi itu bener gk sih..

20 September 2011 14.59

Moo :

itu cuma hoax

13 Oktober 2011 15.07

Anonim :

Jelas jelas crop circle udah dibahas klo itu pekerjaan orang iseng

3 Desember 2011 19.14

Arkability :

keren mas artikel lamanya.. :D

20 Mei 2012 00.02

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~