Share
6/27/2010 05:19:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Lirik Lagu Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Lirik Lagu Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Lirik lagu OST dari film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta nih. Film drama percintaan yang kalo gak salah bakal dirilis tanggal 1 July 2010 nanti. ^^ Kalau mau tentang filmnya silakan simak sinopsis serta previewnya di blognya om Amriawan ya. Film ini mengangkat tema "Seorang pemuda muslim. Seorang gadis katolik. Will they live happily ever after?"
Kalau saya yang jawab, harusnya bisa. Pengalaman ngeliat kakak saya yang uda menempuh hidup baru, menikah tahun lalu. Sip simak aja langsung lirik lagu Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta tersebut berikut ini. Soundtrack dari film Tiga Hati Dua Dunia Satu Cinta..
Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Indah saat bersama
Tepiskan semua rasa
Cinta ini tak pernah mengerti

[*]
Cinta hempaskan sayapmu
Bawa aku terbang jauh
Lewati dua dunia

[**]
Cinta pegang semua rasa
Lengkapkanlah mimpi hati
Jalani satu cinta kita

Senyum hangat manjamu
Luluhkan dingin hatiku
Cinta ini tiga hati

Kembali ke [*][**] 2x

Mungkin kita tak akan bisa
Selamanya bersama
Kita harus mengerti
Cinta..

Tiga hati dua dunia satu cinta
Tiga hati dua dunia satu cinta
Kalau mau download lagu OST Tiga Hari Dua Dunia Satu Cinta tersebut, coba ke blog saya satu lagi : Download MP3 Gratis. Coba cari aja karena nanti bakal saya posting juga. Hehe, met menikmati & keep ceria all. Jangan lupa nonton filmnya di bioskop..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Lirik Lagu Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta :



3 Responses to “Lirik Lagu Ghaury : 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta”

Pasang Iklan Baris :

kayaknya bagus juga lagu ini

30 Juni 2010 20.34

JOLA76 :

baru tau tuh tentang lagu tsb

2 Juli 2010 23.49

Makalah Manajemen :

lagunya somantis abis.... top deh.....

11 Juli 2010 19.37

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~