Share
4/21/2010 09:53:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Telkom Voucher (Single Voucher Untuk Layanan Telkom)

Telkom Voucher, single voucher untuk semua layanan Telkom. Sip baru aja tahu kalo ada Telkom Voucher (T-Voucher) nih. Kartu atau voucher tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pengguna produk-produk TelkomGroup (Flexi, Speedy Prepaid dan Prepaid TelkomVision/YesTV) untuk top up atau recharge.. :D
Beritanya dapet dari Kaskus :
Telkom baru-baru ini meluncurkan satu kartu (voucher) untuk beberapa layanan Telkom, jadi mulai saat ini konsumen tidak perlu pusing jika punya beberapa layanan Telkom, misalnya Flexi, Speedy Prepaid atau Yes TV prepaid. Layanan ini diluncurkan Telkom untuk menjawab keluhan konsumen yang bingung dengan semakin banyaknya voucher yang harus dibeli sebanyak layanan yang mereka pakai..
Jadi dengan adanya Telkom Voucher tersebut, gak perlu repot lagi beli banyak-banyak voucher. Karena satu kartu uda bisa dipakai untuk semua layanan.. ^^ Berita lainnya lagi dari Vivanews :
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan layanan single voucher bertajuk TelkomVoucher (T-Voucher. Dengan single voucher ini, pengguna produk-produk TelkomGroup, termasuk Flexi, Speedy Prepaid, dan Prepaid TelkomVision/YesTV, pelanggan bisa men-top up melalui satu kartu saja.
Kalo mau tahu gimana bentuk dari Telkom Voucher tersebut, ini ada foto gambarnya :



Sip deh. Langkah bagus dari Telkom. Cara dapetnya juga pasti gampang, lebih mudah daripada nyari tempat jual helm SNI murah. Gak perlu pusing nyari dimana tempat yang jual Telkom Voucher. Hehehe..



Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Telkom Voucher (Single Voucher Untuk Layanan Telkom) :



3 Responses to “Telkom Voucher (Single Voucher Untuk Layanan Telkom)”

ababa :

KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH
KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH
KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH
KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH
KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH
KUASAI HIPNOTIS DENGAN CEPAT DAN MUDAH

22 April 2010 04.45

Saung Web :

Wah baru tahu nih sob.. makasih ya infonya.. saua emang salah satu pengguna produk telkom nih..

23 April 2010 08.02

Pasang Iklan Baris :

kayaknya harus dicoba

30 Mei 2010 17.14

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~