Share
4/01/2010 08:10:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Foto Pernikahan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

Foto-foto pernikahan Nia Ramadhani & Ardhi Bakrie nih, cool..! Selamat menempuh hidup baru. Prosesi akad nikah Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, siang tadi dihadiri juga oleh Presiden SBY, Wapres Boediono dan tamu-tamu penting lainnya..
Berikut ini gambar dan foto pernikahan Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie tersebut :

Prosesi Ijab Kabul Nia Ramadhani - Ardi Bakrie Cincin Kawin

Acara Kawinan Nia Ramadhani& Ardi Bakrie

Presiden SBY di Pernikahan Nia & Ardi

Kabarnya Ardi Bakrie pengen punya anak selusin, wah banyak banget ya. Peristiwa menarik saat pernikahan tersebut, dikutip dari Okezone :
Ketika mengucapkan ijab kabul pada pukul 14.40 WIB tadi, Ardi terlihat tegang. Tangannya gemetar memegang mikropon mengucapkan lafal ijab kabul. Demikian juga dengan Nia. Mantan pacar Bams 'Samsons' itu memperhatikan Ardi mengucapkan ijab kabul dengan ekspresi harap-harap cemas. Khawatir Ardi keseleo lidah. (gambar pertama, atas)
Foto Pernikahan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

Foto resepsi pernikahan mereka nanti menyusul ya ^^ Gak lupa juga cerita menarik lainnya tentang malam pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie nanti. Sementara bisa liat juga foto ciuman Ardi Bakrie dengan Nia Ramadhani..



Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Foto Pernikahan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie :



22 Responses to “Foto Pernikahan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie”

Anonim :

selamat yaaaaa kk nia,!

1 April 2010 21.19

hanif :

baru liat nih... hehe, menarik sekali, semoga mereka hidup bahagia...

1 April 2010 22.03

aan :

waah saya kok lupa ngga kondangan yah..hehe

2 April 2010 01.56

tata :

selamat mnempuh hdup baru y...
smoga langgeng..
amin...

2 April 2010 02.19

Ardiawan.Com :

wah, kalo Ardi Bakrie pengen punya anak selusin, kasihan Nia Ramadhani, bisa jebol.. wkwkwk...

2 April 2010 03.49

Anonim :

selamat menempuh hidup baru ya nia

2 April 2010 08.48

darahbiroe :

wah cnatik yaw tuch cewek hahhahah

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
makasih
:D

2 April 2010 09.22

ahmad rosidi aka eros :

wah selusin, mau bikin kesebelasan tuh
sekalian sama wasit nya wahahahaha

2 April 2010 10.55

Sharing ilmu :

wow, nikah muda nia ramadhani...
walah selusin...??

2 April 2010 13.44

tomo :

kok aku ga di undang ya

2 April 2010 19.54

Anonim :

wah nia seneng dunk ya jadi istrinya ardhi, diajak seneng2 terusss. hiks ikut duoong

2 April 2010 21.26

Anonim :

kalian cuocuok bgt dech! smOga p'rnikhan kliant mnjdi k'luargA yg sakinah mawadah warohmah.. AMIIEENT...,,

3 April 2010 00.06

nova :

semoga langgeng yach ardy n nia????

3 April 2010 11.31

Anonim :

Lok nia keLuar dr Entertine, truz q ngefanZ ma cP??????

q kan dri dLu nGefans banGed ma Nia RamadhaNi,,,

eA it'z okeY Lah, moga LanGgenG!!!!!!!!

3 April 2010 21.12

Saung Web :

Pernikahan yang konon menelan seratus M ini ironis sekali ya.. sementara masih banyak rakyat yang hidup kurang berkecukupan.. sementara korban lumpur lapindo belum terselesaikan ,, salah akan lebih respek bila pelaksanaanya dilakukan dengan sesederhana mungkin

4 April 2010 19.18

Link Tea :

Menurut saya ini bukan pernikahan agung tapi pernikahan angkuh.. hehe

4 April 2010 19.20

Anonim :

meth mnempuh hdup bru k'nia dan k'ardi .
moga langgeng mpe kakek nenek .
k'nia cntik beud cii wktu resepsi prnikahan ?
hhoo .

5 April 2010 10.25

alma :

slmt ya k'nia 'n' k'ardi semoga menjadi langgeng dan menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warrahmah...

koq kita g diundang???

5 April 2010 16.40

Foto The Virgin :

selamat buat ardi-nia semoga langgeng...

5 April 2010 18.17

komputertips.com :

Semoga langgeng n cepet punya keturunan ya...

19 April 2010 13.31

Anonim :

selamet yya buat K'nia n K'ardi .
moga hub,rmh tangga.na langgeng n cpet d brii KETURUNAN .
Hehehehehe ..............

22 Mei 2010 18.47

Ety :

mau anak 12 ntar disentor ma bkkbn loh.... tidak menyukseskan program 2 anak saja cukup... daripada bikin kesebelasan, ya contoh aja pasangan hollywood Brangelina, adopsi anak2 yg memang membutuhkan.. begono baru cespleng..
-- visit http://m.rujakasik.com --

22 Oktober 2010 14.47

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~