Share
1/10/2010 04:49:00 AM. Ditulis oleh: - LrD -

Tempat Objek Wisata Daerah Lembang, Bandung

Info tempat dan objek wisata di daerah Lembang, Bandung. Ada yang uda pernah kesana? Bahas Bandung lagi setelah sebelumnya ada info hotel murah di Bandung. Barusan tadi ngeliat di forum, yauda dishare aja deh seputar tempat dan kegiatan wisata daerah Lembang.


1.Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu (Tangkuban Perahu) adalah salah satu gunung yang terletak di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kira-kira sekitar 25 km ke arah utara Kota Bandung. Sewaktu perjalanan terlihat rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh. Gunung Tangkuban Parahu ini memiliki ketinggian kurang lebih 2.084 meter.

2. Maribaya

Maribaya adalah taman peninggalan Belanda, jaraknya sekitar 8 km di timur Lembang.
Satu taman di kerimbunan hutan pinus, dengan beberapa curuk. Dekat pintu masuk ada air terjun/curug kecil. Tapi sayang, airnya kotor, terkontaminasi limbah. Masuk lagi ada curug lagi yg agak besar. yang terbesar adalah curug Omas.Saat ini curug omas sudah menjadi kawasan wisata Juanda, yang tembus sampai ke Dago (kalo ga salah tembus ke gua Jepang) jadi mesti bayar lagi.

3. de Ranch

Tempat wisata de Ranch ini tempatnya kayak lapangan yang luaas, rumputnya hijau dan
disana kita bisa temuin hal-hal yg berbau koboi-koboian gitu. Ada kuda, flying fox,, speda, bungee jumping, dll..

Nah itu deh kira-kira tempat wisata yang ada di sekitar Lembang, Bandung. Bisa buat tempat liburan yang pas kalo penat sama astaga.com lifestyle on the net ato nyari-nyari duit di Internet.. :)


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Tempat Objek Wisata Daerah Lembang, Bandung :



13 Responses to “Tempat Objek Wisata Daerah Lembang, Bandung”

Lala :

Belom pernah kesana :( moga suatu saat bisa berkunjung ke tempat tempat wisata tersebut

10 Januari 2010 08.06

alfon :

saya juga belum pernah kesana mudah2han suatu hari bisa nyasar sampe ke bandung deh :)

10 Januari 2010 15.41

bisnis online ala eros :

paling penasaran sama tangkuban
kapan ya bisa kesana

10 Januari 2010 16.32

laksamana embun :

Tempat yang indah. Mudah2n bisa pergi kesana sama astaga.com :)

10 Januari 2010 19.10

tentang indonesia :

de ranch bagus yaa

14 Januari 2010 04.31

sofi :

ikut gabung kang.. ayo majukan terus wisata bandung..

share...2x info2 wisata seputar lembang ya..

kunjungi : http://www.wisatalembang.com/

senang bisa berbagi kang.. mangga ka sadayana... sampurasun...

9 April 2010 21.14

johan :

curug bagus ga bos

4 Mei 2010 20.40

Anonim :

bos klo promosi harga'a juga dcantumn....
jadi kita...kita ga bingung.

18 Mei 2010 20.28

agoesh :

de'ranch posisinya daerah
dmana ?

26 Mei 2010 10.09

Anonim :

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssiiiiiiiiiik

27 Maret 2011 17.27

arianing :

saya pernah ke daerah ini... tapi dah 7 tahun yang lalu.... sekarang seperti apa ya... ???ADA yang tau

5 April 2011 14.21

heri kurdiantho :

rentalmotor di bandung menyewakan banyak motor baru manual matic untuk reservasi (022) 2532237 Hp:081271824289 harga : Rp.40.000/24jam (weekday) Rp.70.000/24jam (weekend)

10 Mei 2011 12.38

Anonim :

kalo D ranch itu deket ma tahu tauhid, di depannya persis malah. kalo maribaya entar juga ada petubnjuk jalannya kalo udah di lembangnya., tapi setau gua maribaya deket ma daerah buka tanah, rada gak bener juga jalannya, trus di sananya udah becek sana sini jorok gitu. kalo tg. prahu lumayan sih asiknya tapi kalo udah kabut dinginnya gak nahan apalagi jalan naeknya terjal banget n jauh.

18 Juni 2011 23.47

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~