Share
1/30/2010 06:21:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Film Hantu Puncak Datang Bulan - Trailer + Foto Andy Soraya Topless

Film Hantu Puncak Datang Bulan, film porno yang berkedok film horor? Yang pasti diliat dari trailer Hantu Puncak Datang Bulan ini banyak sekali adegan-adegan panas dari Andy Soraya, Tessa Mariska dan juga Trio Macan. Gak ada Rin Sakuragi tapi. Hehe..


Film Hantu Puncak Datang Bulan ini katanya sih uda lulus sensor. Padahal banyak adegan hot dan sensual yang ditampilkan. Seperti Andy Soraya yang tampil topless dan hampir bugil saat beradegan ranjang. Contohnya bisa dilihat gambar dan trailer dari film Hantu Puncak Datang Bulan dibawah ini.

Film Hantu Puncak Datang Bulan Foto Andy Soraya Bugil

Video Hot Film Hantu Puncak Datang Bulan Youtube


Pada trailer film tersebut terlihat adegan petting di pinggir kolam renang antara seorang cowok dengan salah satu anggota Trio Macan. Wanita itu menggunakan bikini dan tampak hendak membuka bra.

Pada kesempatan lain ada adegan Andy Soraya mencopot branya dengan tangan kiri lalu menutup bagian payudara dengan bagian kanan. Aksi melepas bra tidak cukup sampai di situ, pada salah satu adegan di atas ranjang, Andy Soraya tampil hampir telanjang.
Bagaimana film yang merangsang seperti ini bisa lulus sensor. Mendingan nonton film 18+ True Love Never Dies aja nih..

Kumpulan Foto Hot & Sensual Adegan Mesum Film Hantu Puncak Datang Bulan :



Foto Andy Soraya Telanjang



Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Film Hantu Puncak Datang Bulan - Trailer + Foto Andy Soraya Topless :



65 Responses to “Film Hantu Puncak Datang Bulan - Trailer + Foto Andy Soraya Topless”

Berita kita(angwie) :

Wah3...posting ini bisa menyegarkan mata saya...hahaha

30 Januari 2010 19.58

jimmy :

lagi2 film beginian.. terus2an ya

31 Januari 2010 06.28

Mr.XXX :

Hanya satu kata,FANTASTISSS.

31 Januari 2010 11.41

Jamal Hacker :

Wah pastas saja negara Indonesia tidak bisa maju-maju dalam perfilm-an.

Seharusnya kalo temanya horor ya harus horor tidak disuguhi dengan adegan hot, but gambar-gambar tadi nyegerin mata mas...hehehe

31 Januari 2010 13.23

irfan :

ternyata indonesia sedang dilanda film horor terus sekararang

1 Februari 2010 11.42

de yuza :

pokok e nurut manut

2 Februari 2010 09.12

Anonim :

skalian aja knp per filman inndonesia ga buat film bokep aja sama artis2 terkenal nya,sayang klo cuma semi bokep + horror,ya ga!!!

2 Februari 2010 09.29

Anonim :

ternyata, body nya jelek ya, banyak lemak nya

2 Februari 2010 09.55

miss.semok :

iiichhhh wooooowwwwwwww KERRRREEENNNNN !!!!!!
mw dooooonkz,,,hehehe

2 Februari 2010 15.59

andy :

anggota lembaga sensor film yg bertugas pas lg tidur mungkin....jd bisa lolos...kakakakakka.....

2 Februari 2010 18.05

Anonim :

edaaan,.... lagi lagi toket yang dijual,...indonesia memang maaaantaaab....,...wooooooi bikin film animasi kek !!!!, kalo gak bisa bikin film animasi ya minimal cerita ceritanya di kombinasi ama sesuatu yang menakjubkan,... jangan dagang toket doang,... pada bego lo,....( horny seeh horneeey tapi masa iyaa sepanjang masa film indonesia begini muluuu,....bubarin aja tuh PARFI haaaah,... dasar pada bego!!!

3 Februari 2010 00.57

Anonim :

wow..indonesia bertambak busuk dengan adegan yang tak senonoh,,tapi bagus sih,,ah tapi tetep aja artis kaya itu harus di musnahkan dari bumi INDONESIAKU yang tercinta kirim aja artis itu (PORNO AKSI) keluar negeri

4 Februari 2010 10.27

Anonim :

mencerminkan imajinasi orang indonesia.. ya sperti itulah itulah imajinasinya..

5 Februari 2010 06.37

Anonim :

indonesia ga punya film lain apah ya..??

5 Februari 2010 09.33

Anonim :

beginilah film yg hanya mengutamakan lekuk tubuh para pemainx bukan dari segi kualitas, tak pantas ditiru...........

5 Februari 2010 09.36

Anonim :

udah susah2 bkin flm edarin aja paen tu dpikir org2 yg munafik aja bnyk bacot

5 Februari 2010 12.52

Anonim :

bkn masalah munafik,tapi masalah generasi muda yg bakal rusak,ga punya otak bgt yg ngomong diatas...
gw jg bukan ga suka liat yg begituan,tp klo yg beginian seharusnya jgn bwt konsumsi publik secara umum...

5 Februari 2010 18.36

Anonim :

udh pada dihapus yaa dr you tube,nyari dmn lg nich???

5 Februari 2010 18.50

Anonim :

iya bener,,kok perutnya endut sih????

5 Februari 2010 22.15

Anonim :

Wah,,,,

makin hari makin jadi,.,. Horror movie campur porn movie,... ah tak kuase aq,...

5 Februari 2010 23.31

RONGGO :

JAMAN DULU WAKTU SALLY M, GITY SRINATA, INEKE K, TAFFANA D, FILM NYA JG PANAS TAPI NGGAK SERIBUT INI

5 Februari 2010 23.39

Anonim :

Freak Movies,...

middle finger for this movies,...

6 Februari 2010 00.40

Anonim :

weleh..si cewek perutnya gendut yaa

6 Februari 2010 04.08

Anonim :

bajingan kabeh, wez diam aja kalian...mending nonton opera van java!!!!! yak'e...

6 Februari 2010 10.42

Anonim :

kurang panas......

6 Februari 2010 11.17

bisnis online ala eros :

setelah kemarin film suster keramas, kini ada lagi hantu puncak. tak lebih hanya film-film porno bangs*t berbalut film horor dan komedi, berlindung pada tembok karya seni, doh. bukan munafik kalao kita, MUI, dsb sebagai manusia normal menyukai hal-hal sedemikian. tapi hanya untuk kita dengan istri/suami. bukan diumbar-umbar didepan umum kek gini. mbok ya bikin film yang berkualitas gtu po'o *nggerundel sendiri, xixixi

6 Februari 2010 14.58

R yoo :

mending liad spongsbob ae dri pda liad film kyk gni. . .

gag brmutu. . .

7 Februari 2010 08.50

gussy :

Saudara-saudaraku sebangsa setanah air,
Mohon maklum, hanya pilem-pilem begituan yg bisa kami produksi.
Gitu aja kok repot....he..he..he...
Salam dari kubur...

7 Februari 2010 10.42

reikhan :

memang sih kalu ngliat film ini jangan sama pasangan bukan muhrimnya soalnya nanti terangsang

7 Februari 2010 14.43

My_Life With My Love :

Para Petugas Lulus sensor mah senang atuh lihat adegan itu, makanya di lulusan aja biar puas lihatan....

8 Februari 2010 00.23

Anonim :

Bikin Film bermutu ngga laku men...!!

8 Februari 2010 12.09

Anonim :

film yg gga berkwalitaS dan bermoral
pantes jja kiamat bntar agy dtg ..
mamam kerak neraka
gw SUMPAHIN MOMOK LU GGA BOLONNG LAGI
JABLAY INDONESIA MALU MALU'N AJA
PINDAH JJA LU KE USA BIAR DAPET KONTOL YANG GEDE
KWKWKWKWKWKW

8 Februari 2010 13.51

Anonim :

wah, baru tau kalo adegan film ini udh setara film bokep ya...emang Indonesia udh gak kenal kesopanan lagi apa, gak ada malunya lagi tuh artis yang jadi pemeran...anjing!!!

8 Februari 2010 20.43

Anonim :

intinya karna duit, kalo gw punya duit banyak mendingan bayarin mereka (tinggal ngangkang doang ga perlu pake akting) hahaha, kalo bayar lebih mahal dari gaji akting gw yakin mereka mau xixixixix.

8 Februari 2010 23.20

Anonim :

Parah....
ga bsa pa indonesia bikin filem tanpa ad bumbu To**t nya...

9 Februari 2010 01.18

surasujancok :

andi soraya dah tampang kyk emak2 lemak smua bdn na mending miyabi yg dadi artis...eheheheh

9 Februari 2010 11.48

Anonim :

nonton ah

9 Februari 2010 17.52

Anonim :

mampus aja lu...biar tau neraka kaya apa...

9 Februari 2010 19.40

Anonim :

mantap uiiiiiiiiiiiiii
pengen,,,,,,,,,,,,,

9 Februari 2010 23.11

Anonim :

pilm begitu bukan tempatnya di bioskop (tmpt umum) buat koleksi pribadi ajah
gw suka yg "begituan" tapi ada batasnya. saran gw batasi diri masing masing percuma larang larang orang toh setiap individu punya hak masing masing yg ga boleh di langgar "semoga cepet tobat"

10 Februari 2010 10.46

Anonim :

dasar g da kreatif orang indonesia kalu g esek2 ya film horor

13 Februari 2010 14.10

Anonim :

sunduuul gan

19 Februari 2010 19.46

Anonim :

mantappp

8 Maret 2010 14.21

Anonim :

hantu gx hantu jenis film'y.......
cape' deh.........

12 Maret 2010 03.51

Anonim :

Yah bikin film koq nanggung**kalau mau bikin film buka-bukaan yang mantap dongggg,kalau menurut gue sich itu nasih kurang buka-bukaannya emang siapa sich sutradaranya?????gue mau kritik klo emang g' bisa buat film buka-bukaan jangan buat donggg,,,,,emang g' punya kerjaan apa,mending diam aja di rumah.Dasar sutradara bego'

13 Maret 2010 16.17

Anonim :

MANTAP DEH

13 Maret 2010 16.33

Anonim :

EDAN GILA......

13 Maret 2010 16.33

sofia :

gile dech............

13 Maret 2010 17.36

Anonim :

gila perut na gde bgt

kek tetangga gw yg jualan rujak cingur

kawokaokwoakwoawk

17 Maret 2010 08.09

ALEX RUMBAI :

hehehehehehe..aku gak ngusrusi film..indonesia ,
mau hot kek , mau bagus kek , mau top kek , atau mau tokek kek ..sak karepmu ae lah...
sing penting AREMA INDONESIA tahun ini JUARA coy..
salam satu jiwa ..

3 April 2010 12.52

Anonim :

ini emang udah pada jadi binatang, atw emang binatang2 sungguhan, udah sulit ngebedain.. kayaknya binatang juga buat urusan gituan masih ada sopannya...

8 April 2010 09.36

Anonim :

wah,,,,,,,,,,ne bru segarrrrrrrrr

13 April 2010 12.28

Anonim :

pd jmn ckrng msh ada kyk gtu...

21 April 2010 09.43

Anonim :

gmn mral abg indnsia ngg rsak,tntonan.a aj film bkep kya bgtu.
cba bkin film lbih crdas lgi lah..

23 April 2010 01.15

gunawan :

woowwww,,,,pakan bayinya coyyy.....

25 April 2010 15.21

Anonim :

Film kentu ngene iki garahi arek cilik ngacengan..

27 April 2010 00.05

mr xXx :

cpo cih sutradara nya ....
g` punya otak apa ???????
law bkin film kyak gnian usah di indonesia ,,,prgi k tmpat yg laen tuch .......

1 Mei 2010 12.23

Anonim :

film hntu dtang bulan sebenernya gak lu2s sensor n diban di bioskop, kalopun ada itu ilegal. Tapi film ini ganti nama, tentu dengan buaanyak perubahan, sudah ada sensor disana-sini n adgannya dirombak n di cutabiz2an. Jadi lmbaga sensor tidak buta.

2 Mei 2010 14.21

yoel :

oy INDO !!!
yg lebih HOT napa....
tapi jgn horoorrr yah..
biar yg 14thn ++ juga bisa nonton
:-P

4 Mei 2010 21.35

arul :

huh indonesia kasian negeri ini ahirnya hancur krn sendiri> koruptor,pikiran kotor.......mau jdi apa bgsa ini?

18 Mei 2010 21.40

Anonim :

gua heran ma nih peleeeeeeeeeeeem

2 Juni 2010 15.08

SERLY :

hantu indonesia memank aneh,,,,, alias suka perempuan

18 Juni 2010 03.56

lebih hot lagi dong!! :

kurangg hot...!!!

11 Mei 2011 11.39

Anonim :

lemot bgt filmnya.....???

28 Mei 2011 11.27

jeckisaiya :

bukan tambah maju tapi tambah mundur film indonesia,1 kata KUNO

11 Juni 2011 22.56

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~