Share
11/26/2009 10:48:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Nokia 6700 Slide, Harga - Spesifikasi - Video Nokia 6700 Slide

Nokia baru saja mengumumkan Nokia 6700 Slide secara resmi. Nokia 6700 Slide diperkenalkan bersamaan dengan Nokia 7230. Keduanya akan segera diluncurkan pada awal tahun 2010 nanti. Tapi gaada salahnya disinggung di BloggerCeria sekarang. Yuk simak beberapa fitur dan keunggulan dan ponsel yang satu ini.
Nokia 6700 Slide memiliki desain yang berbeda dengan Nokia 6700. Sesuai namanya, ia merupakan tipe ponsel geser (Nokia 6700 adalah handphone candybar) dan akan tersedia dalam 6 pilihan warna : Pink, Merah, Ungu, Petrol, Biru, Lime dan Aluminium.

Spesifikasi Nokia 6700 Slide antara lain :
  • Layar QVGA berukuran 2.2 inci
  • Kamera 5 MP Carl Zeiss (plus autofocus & Dual Led Flash)
  • UI Symbian
  • Konektivitas HSDPA & HSUPA
  • Bluetooth 2.1
  • MicroUSB
  • Radio FM, Music Player, MPEG-4
  • Memori Internal 45 MB
  • Slot kartu MicroSD
  • Baterai BL-4CT 860 mAh
Pada kotak kemasan Nokia 6700 Slide disertakan MicroSD Card berkapasitas 2GB. Harga Nokia 6700 Slide kabarnya ada di kisaran $239, atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Kapan akan rilis di Indonesia? Apa harganya juga segitu? Belum tahu nih. Hehe. Sekarang lagi ramai sama Nokia E72. Sementara BB Lovers juga lagi dimanjakan dengan BlackBerry Onyx.

Galeri Gambar dan Foto :

Nokia 6700 Slide Foto Nokia 6700 Slide

Video Nokia 6700 Slide :





Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Nokia 6700 Slide, Harga - Spesifikasi - Video Nokia 6700 Slide :



8 Responses to “Nokia 6700 Slide, Harga - Spesifikasi - Video Nokia 6700 Slide”

Michael :

kapan nih 6700 slide mulai di pasarkan di Indonesia??
kita bisa lihat comment2 pasar mengenai produk ini di mana ya??

8 Februari 2010 16.44

Michael :

saya sudah buka astaga!.com
tapi liat d mana nya???saya juga sudah registrasi...
mengenai barangnya...kapan mulai di pasarkan di Indonesia???atau kalo ga tau pastinya...kira2 aja bulan apa??

9 Februari 2010 15.24

michael :

sudah ada di pasaran Indonesia belum nih barang???

16 Februari 2010 08.41

Anonim :

keren banget nih hpnya ^^

8 Maret 2010 12.45

Bertho :

Kapan yah dipasarkan di Indo,, lama skali gwa tunggu ampe browsing d m goole jg g ada kapan kluarnya dan bulan apa??

klu ad yang tau bagi2 dong infonya,, soalnya gw dah tungguh ni HP lama banget.

3 April 2010 21.31

Anonim :

udh keluar brooooooo...........

16 Mei 2010 16.44

Anonim :

harga brapa niii

1 Juni 2010 18.17

Anonim :

nyesel w!ngk sabar an,,hrusnya nunggu hp ini!!!

20 Juli 2010 09.50

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~