Share
10/13/2009 04:15:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

LG GW300 : Spesifikasi dan Harga LG GW300, Review Singkat

LG GW300 adalah ponsel QWERTY teranyar dari LG dengan desain yang mirip BlackBerry. Yang menarik dari LG GW300, dengan desain dan spesifikasi yang mumpuni ternyata harga resmi dari LG GW300 hanya sekitar Rp 1,3 - 1,6 juta saja.
Apa saja spesifikasi dari LG GW300? Yang pasti tergolong standar walaupun cukup lengkap. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain kamera 2 MP, layar QVGA 2.4 inci, pemutar musik dan video (MP3/MP4/eAAC+/WMA player), Bluetooth dengan A2DP dan radio FM.

Gambar LG GW300 Tampak Depan LG GW300

Tidak ketinggalan juga aplikasi-aplikasi social-networking seperti Facebook dan Twitter. Handphone LG GW300 juga mendukung USB 2.0 serta slot microSD card sampai 4GB melengkapi memori internalnya yang berkapasitas 15 MB. Untuk koneksi internet, GPRS dan EDGE Class 12 bisa cukup diandalkan. Fitur lain yang menjadi nilai tambah antara lain aplikasi Alkitab, Al Quran, Opera mini & Yahoo Messenger.

LG GW300 berdimensi 115.5 x 61 x 12.8 mm dengan berat 95 gram. Jadi pas untuk ditaruh di kantong. Ia mendukung Java dan MIDP 2.0.

Jadi, pilih mana nih. LG GW300 atau BlackBerry Curve 8520? Masing-masing punya kelemahan dan keunggulan tersendiri. Salah satu kekurangan dari GW300 adalah tidak adanya fasilitas WiFi dan 3G. Untuk Anda yang memiliki budget berlebih, mungkin bisa menunggu Nokia E72 keluar menjelang akhir tahun 2009 nanti.. ^^

LG GW300 adalah ponsel messaging kelas menengah yang bisa menjadi best-seller. Ia rencananya akan rilis di Indonesia akhir bulan Oktober ini. Tertarik untuk jual/beli handphone ini?? Pasti banyak yang order..

UPDATE : LG GW300 baru aja turun dipasaran gan. Harganya kurang lebih Rp 1,5 juta. Bisa diperoleh di LG Mobile Showroom di seluruh Indonesia..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait LG GW300 : Spesifikasi dan Harga LG GW300, Review Singkat :



120 Responses to “LG GW300 : Spesifikasi dan Harga LG GW300, Review Singkat”

Ocim :

kirain beneran goceng, ternyata mesti kerja jg yak hehehe

13 Oktober 2009 22.43

fajar :

hari gini.. goceng

14 Oktober 2009 08.18

CCTV Camera Indonesia :

Klo mank bener goceng juga udah laku dari kemaren-kemaren-kemaren kale...
hahahah........

14 Oktober 2009 10.02

Sumafone :

Awet gak :(

30 Oktober 2009 19.47

Anonim :

bagus baru dah beli ... multitaksking(banyak program jalan tanpa keluar dai program)
sudah pke 4 hari bagus... tp mo di jual lagi...
andhi.noviyar@gmail.com

31 Oktober 2009 09.19

Mangga :

Ada aplikasi pembuka dokumen office gak nich??
Tolong infonya donk..

31 Oktober 2009 19.12

Anonim :

bisa push mail gak ya?
Penting juga buat gw

2 November 2009 16.44

Anonim :

Gila LG GW300 kuuren abiz...!jgn smpe klah tuh sama Blackberry.fitur2nya jg ga klah..!!!tp bisa gak ya harganya kurang dari harga aslinya????

3 November 2009 10.45

Amaleea Usman :

bs buat download aplikasi lainnya g?? kyk ebuddy gt...

3 November 2009 17.48

amaleea usman :

ne bs buat download aplikasi lain g, kyak ebuddy to sejenisnya gt???

3 November 2009 17.49

Anonim :

rp 1,5 jt aja itu uda tergolong murah murah gan.. harganya kayaknya juga ga bakal turun cepet..

3 November 2009 23.43

kiki :

awet g thu?
kira-kira kapan yaw turun-nya?

4 November 2009 08.25

Anonim :

klo blon 3G lambat inetnya euy...

8 November 2009 11.27

Anonim :

hahahah, kalo aku seh lebih tertarik ke samsung corby yang qwerty ketimbang kudu balik lagi ke LG. pernah pnya lg cookies n HPnya bejat abisss, lambat n microfonnya soak... gak ngejelekin seh, tapi lebih baik di fikir ulang. hahahahahah. antara corby dan LG gw 300 kan seharga tu. jadi kudu mikir barang yang gak gampang soak.

8 November 2009 23.56

Anonim :

ada yang jual ni hp gak..??(second)....butuh cepat...

9 November 2009 22.28

Anonim :

yang udah beli, tapi kecewa, daripada mubadir mending kasih ke gue deh... dijamin dapat pahala...

12 November 2009 12.45

Anonim :

bagusan LG daripada corby,, cookie akuh ga papa tuwh,,bae2 ajha mpe karang,,malah tambah kerend
_ayu_

12 November 2009 17.20

Anonim :

bisa pushmail gak & dah multitasking blm yah..??? tulung ksh infonya gan..!!! thx

13 November 2009 11.53

Anonim :

udh ada d pontianak gk?

14 November 2009 10.25

CaturShop :

akhirnya aq beli GW300, overall mantabs.
Pasti multitasking, live square pada layar utama.
Java skrg lagi download niy, utk aplikasi bawaan udah ada Quran, Yahoo, Facebook, Ebuddy...

Layar mantab, coba camera kemarin malam pas transaksi lumayan cerah, untuk video standar. namun pas lah.

Bluetooth OK,
yg beda dari lain ya itu ada live square / animasinya.

SIIIIP dah..

14 November 2009 10.45

catur :

kalo mau second niy HP LG GW300 RED BLACK... kondisi muluss 99%, sudah aq pasang screen protector juga.. memory 2GB, udah ada master game & aplikasi JAVA. Softcase, Lengkap semua. baru beli kemarin, alasan mo ambil lagi yang silver.
minat ym to : dodi.catur or visit www.caturshop.tokobagus.com

14 November 2009 10.50

Anonim :

bisa pake flash ga yah???

16 November 2009 04.11

Anonim :

screen protectornya beli dmana neh??? cari" ga nemu blom ada yang jual.... atau pake yang tuk seri lain????

16 November 2009 23.04

Anonim :

emank sehh cookie gak papa, tapi lambat, ampun dah kalo buka pto banyak, gak kuat..... lemod..


buad pecinta LG GW300,,, ya dah ciayoo aja, hahahaahha, ntar 6 bulan lagi di test kualitas telefon keluarnya, apakah masih sama dengan kondisi baru..., coz antena gw300 dan LG seri terbaru terletak di daerah genggaman tangan ( hp laen seh di ujung atas) yang di klaim akan bakal banyak menggangu kinerja kejelasan suara plus boros baterai saat telfon

21 November 2009 00.17

Anonim :

whuaa aqu pengen! tapi 2 kartu nggak sih?

21 November 2009 15.26

Anonim :

Mending jg hp gw, nokia 5310XM..
Hahahaha...

22 November 2009 09.13

Anonim :

duh jadi ragu" nii..
yang bner mna nih...LG GW300 bagus gak..klo d banding Samsung corby gak tertarik bntuk'a ajj dah aneh plus ga sesuai dg bajet w...
trs yg udh pnh bli,tuh hp 2kartu gak??n dpt memory 2Gb gak??krn slm pnelitian yg w cari dpt..tp asli dri para pembeli LG GW 300 gmna??...cpt ia bls'a.

22 November 2009 09.33

jesica :

ini awet ga? kasih info dong..
trus itu soal antena nya beneran ya?
berarti ga awet dong hp nya?

25 November 2009 09.29

Anonim :

bagus banget tuh GW300....
beneran.....
internetnya lbih cepet drpd corby......

26 November 2009 08.51

Michiee :

Lg gw300 lebih bagus drpd corby..
Bentuknya lbh eyecatching..
Dgn harga sgt, fasilitas udh oke.

26 November 2009 14.54

Anonim :

duh quwh mau bgt...
selain bentuknya bessar ya blackberry tpi q jga mang dah saa dari pertama keluar........
harga nya dimurahin lge seh.....
tapi bener kan fitur nya banyak and lengkappp?

26 November 2009 15.01

Michelle (Park Hye Kyung) :

LG GW 300 Baguuus kook....
hasil foto dr kamera 2MP, SANGAT MEMUASKAN...
internet, cepeet kok...
(mungkin jg tergantung simcard x y...)
suara jernih banget, beda dari LG gue dulu yg KE770 Shine...

dulu gue jg pernah nyoba pake LG, so far so good, kagak rusak2an getooo, paling jg masalah keypad ama yg KE770 shine itu...

LG oke2 ajaa,,, ASAL, user-nya bener aja nggunainnya....

pake HP bermerk jg, kalo orangnya nggak bisa jaga HPnya, yaa bisa cepet rusak, kaya temen gue nooh...

JADI, intinya, kalo mau QWERTY murah, tapi nggak murahan, LG bisa jadi bahan pertimbangan....

Tapi, terserah siiih, mau pilih LG ato yg lain...

ini cuma pendapat ajaa...

27 November 2009 18.06

kikipadi :

emangnya niy hp ada aplikasi khusus facebook buatan LG yah..??? bukan cuma link ke m.facebook.com doank..? kalu bener, hebat juga niy hp.. nokia aja baru symbian v. 5 yang ngeluarin aplikasi khusus facebook..

28 November 2009 13.56

reren :

lg gw 300 ada layanan ym dan facebookx ?

29 November 2009 15.19

aries :

wah.. gila murah yah.. tapi sayangnya ga ada WiFi sama 3G nya.. tapi rata2 memang begitu.. coz saya punya IMO G911 ga ada WiFi sama 3G nya.. jadi menurut saya HP semacam yg begini memang aplikasinya terbatas agar harganya terjangkau dan banyak yang membelinya.. agar target pasar terpenuhi.. tapi ini hanya perkiraan saya saja.. mungkin ada yang lebih tau...

29 November 2009 22.58

iyan :

wah, q jd ikutan bingung nih...
tp kalo kamera, mana bagus hasilnya? trus memorinya, ada bawaan ga? perasaan sih semua terpisah ( gw pke cookie ama u700)..
kalo dinaikin dikit duitnya kan dapet e 63 tuh.....jauh ga speknya?
dibantu yach...thanx

30 November 2009 11.53

yocta :

okke tambah bingung abis baca previewnya...kok jadi amju mundur buat beli pa gak.. 5130Q udah siap dikorbanin buat gantiin hp ni..
pi low banyak tg koment aneh2 gini jadi tambah confuse aja.. enake jadi ganti hp gak youw mumpung tukar tambah di jogja cuman 475 ribu ma hp nokia 5130 ku wua wua confuse banget

1 Desember 2009 21.00

Anonim :

Ada aplikasi FB nya...
Download d showroom LGnya, gratis..
BUKAN cuma Link aja...
bs upload foto dr aplikasi itu..
Klo ym? Adanya yahoo.. Kl mw chatting y, download dulu...

3 Desember 2009 23.07

Anonim :

Anjrit pusing dah gw kalo gni. Gw udah mw lego 6303 classic ni. Beli pas br kluar bgt. Ad yg mw g? Btw Corby TX layarnya cm 65K. GW300 gmn?

5 Desember 2009 15.51

Anonim :

gw udah beliii ook ko!! cma masahlahh SMS nyaaa pusingg yg di bagian INBOX sangat amat jelekk

dmana2 hp di inbox sms yg baru masuk kan selalu posisinya di atas? ini dia ndk karuang pusing cari sms yg mau di balass mesti makan wkt lama

6 Desember 2009 12.44

ian :

Buat yang punya LG 300 untuk puss ama Cek Email nya Gimana Ok Ngga...

Di tunggu Tanggapan Nya...thanks...

7 Desember 2009 13.18

Anonim :

Duh....jd bingung d

Pgnnya corby yg touch screen,eeh byk yg blg jelek. Ada yg bs ksh saran g? hp touch screen yg kren dgn budget kisaran hrg corby/LG GW300.

9 Desember 2009 17.19

Anonim :

boleh di kirim sekarang

10 Desember 2009 13.56

rexz :

aaa....Gw suka produk LG..palagi yg ini keren abiz..& terjangkau..coba gw udh ad duit,,,hheheheh

10 Desember 2009 15.27

Anonim :

yaaaaa....
jadi pusiiiiiiiiing...
Q jg m LG GW300 nee...
di banding LG KS360 gmn..????
review ny Please...

10 Desember 2009 22.07

dida :

kayaknya aku harus beli LG GW300 aja de,...liat komen dari CORBY juga, ko bnyak yang plih mending LG ya...

12 Desember 2009 00.20

Anonim :

LG aja gann.. tapiiii.. saya apusiiii.. wakkaakaka

12 Desember 2009 19.33

Rachmat :

Asyik juga nih hape buat adekku...

Betewe, aku jual Sony G700 second (baru 1bulan), kamera 3Mpx, bisa 3G plus memori 1giga, KONDISI DIJAMIN PRIMA, bukan penipuan!!! dijual karena mau beli BB... harga 1.7juta, bisa nego... hub: 081936700877

(maaf sempet2in iklan, maaf.... aku jangan digebukin ya, ampuuun....)

14 Desember 2009 00.54

rais :

hpku gak ada yg ngalahem nokia 3310

14 Desember 2009 14.37

Robert-raven :

sampe ngiler nih.. -___-

15 Desember 2009 20.58

Anonim :

btw buat semua pengguna d sarankan kl galteck jgn beli barang yg canggih percuma...ujung2nya paling rusak krn d kutak katik....apa pun merknya ada plus minusnya dan harga ya d sesuaikan donk..

17 Desember 2009 11.07

nico :

aku pengen beli....
tapi gk ada duit .huhu....

18 Desember 2009 08.06

Anonim :

aq lagi nyari hp yg bisa push email, WiFi harga di bawah 2 jeti ada ga ya??

19 Desember 2009 00.33

Anonim :

puyeng

19 Desember 2009 06.49

akhdian :

HP ini memang keren, buat yang mau HP LG GW300 Gratis silakan coba disini: http://lanjut.in/hpgratis

19 Desember 2009 22.00

jerry-griffin-bravo :

ini baterai nya awet gk sih.. mles yg klw lg asik browsing tar sms mate.. tuh hpe.

19 Desember 2009 22.01

dewoy :

aduh knp gw jadi ikutan pusing ya,gw juga lagi pengen beli hp corby tapi qo byk y9 blng jk ya, aduh biyung aku jadi bingung mau pilih y9 mana...terpaksa aku bagi u/corby 50 bwt LG 50 genap 100% cintaku...ooo qo jdi nyasar ke lagu.

22 Desember 2009 15.06

shelly :

klo ngedwonload temanya ada gAK buat LG GW300...

26 Desember 2009 09.54

Anonim :

HATI-HATI..!! ADA MARKETING SAMSUNG IKUT POSTING NGEJELEKIN LG..

26 Desember 2009 12.35

Anonim :

tdi nyh aku mw beli gw300 .
tpi akhr nyh jdi bli corby .
lumayan qow .
1.4 udh trmask sd card .

28 Desember 2009 13.35

Anonim :

Bingung...mo beli LG GW 300 huhuhu... takutnya jelek..

Soal kamera.. Ma Nokia yang sama2 2Mp bagusan mana?apa sama?

3 Januari 2010 23.34

Anonim :

ya klo menurut gue nihh sekarang banyak keluar produk-2 BB JJ (Blackberry Jadi-jadian) hehehe yg harganya sekitar 1-2 jutaan. Klo utk fasilitas WIFI & 3G gak akan mungkin dibandrol dalam HP mirip "Blackberry". Semua HP yg bisa internet pasti bisa buka facebook, jadi tidak ada fasilitas khusus

4 Januari 2010 12.44

Anonim :

kalo emang nyari yang komplit tapi murah, ya beli BB lokal aja gan... sampe ada WIFI ama TV dan harga cuman 1-2 jutaan!!! Cuman kalo awet apa ngga ya ga tau juga... Yang pasti sih kata gw sepertinya sih mending LG daripada Corby touch/txt, lebih murah sih :D

5 Januari 2010 22.51

Anonim :

bagus LG GW300 kok .
aku uda pake 1 bulanan dan ga ada masalah apapun .
layarnya juga lebih gede dari corby ( temenku pake corby )
jadi lebih enak buat browsing dan sebagainya :)

7 Januari 2010 11.33

Anonim :

sayangnya gada flashnya yaaaa :(

9 Januari 2010 14.14

Anonim :

jiah jd confuse cdri jdinya....gw jg pengen bli LG GW300 but jdi ragu cdri cz Gw punya BB jdi2an sk error....tiba2 mati2 cdri pas buat blz sms, suaranya gak jlz n cmerany jg gak jlz gtu...bkin kesel gak cih hua hua......

10 Januari 2010 18.44

Anonim :

Gan coba cek spc boss 1000, minta reviewnya dong, cos itu murah, 2 gsm, ber-wifi,truw full werty, camera 2 Mp, yg gw bingung blon tau kualitasnya aja..

10 Januari 2010 22.41

Rey :

13 januari ultah dibelin JW300 senengnyaaaaaaaa ,,,,, asli ni hp asiiiik bgt .... Slimmmmm ... MMC 2GB . Narsis jg ud bgus hasilnya. Dtambah lagi pnya apli FB khusus LG ny .. Javanya yg pentiing .. Spa blg gprsny lemot ?? Ngebuuut .. Tpi tpi .... Pindahin pic ke foldet n isi lgu pke usb rda sulit bgt .. Bingung

14 Januari 2010 21.22

Ny4man banget :

Q punya corby bgs jg,keyprd anti rsk brosing cpt apliks ckp lgkp bt brsing Q pk inijg kreasi site nyamn http://tabunganekstra.mobie.in

15 Januari 2010 13.54

Anonim :

LG GW 300 bagus ko ga ngecewain , nyaman nyaman aja makenya . malah gara2 beli ni hape tmen2 pada mau ikutan beli . hehehehe

15 Januari 2010 17.51

Anonim :

bagus ga sih..?
temanya bs d ganti ga..? n nada smsnya bs pake mp3 ga..? coz gw punya lg kp320 nada smsnya ga bs di gnti mp3... Tanks....

18 Januari 2010 13.35

Anonim :

saya kemaren baru beli LG GW 300...
bagus kok.. lucu dilayarnya tuh ada gambar orang2 an pas ada tlpn ma sms . kaya kartun, apa avatar iah?! heehe.. tapi mw djual ah.. ada yg mau beli g?? masih bagus bgt kok, tu hp blm diapa apain..
1.450rb.. udah saya komplitin smw,full aplikasi + games, silikon warna merah asli LG, sd card 2GB ,sarung hp nya juga saya kasiin deh warna ny item,,
gmn toh?? aku baru beli sehari. blm saya apa apain. sok mangga atuh.. uang nya aku mw pake buat bisnis aku nih..heueu.. ok..
hub saya ya yg mau : astri : 085724000xxx
komen aja dulu deh dibwh yah yg mw...

19 Januari 2010 10.16

Anonim :

themenya ga bisa di danti dengan theme downloadan, tapi ada theme dr LG yang standart (2 theme) hitam atau putih aja.
nada smsnya bisa pake mp3 tapi ga akan bunyi terus saat sms belum di baca (jadi lagunya bakal kepotong)
aku cari LG GW 300 lagi, buat kakakku dia mau juga. kalau ada yang jual kabarin ya di aqua_gelas66@yahoo.com
thx

19 Januari 2010 11.44

Anonim :

apapun hpnya...minumnya tetep air kan...

:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

20 Januari 2010 18.49

Anonim :

Ane punya gw300, bli di pwt harga 1,350jt.
mantab brow avatar,vitur,music,tombolnya empuk, hp nyaman dipake,
trendy buat bergaya...
dll,dst,dsb,etc.
Kalo di bandingin ma corby masih bagus LG nya.
layar lebih cerah.
untuk tombolnya enakan LG empuk bgt.
kalo CORBY TXT keras baget,cobain ajah.
& ane pake tu LG GW300 aman2 aja belum pernah da masalah ma sexli.

Nyesel deck kalo ga belii LG GW300...
soalnya ni merek terkenal choooy ...
daripada beli qwerty merek yang GA JELAS ...

24 Januari 2010 01.02

Anonim :

setau gw GW300 fitur sama ama corby. malah ada memeory 2GB tapi napa harganya kok malah murah ya???
tanda tanya dah....

25 Januari 2010 23.39

Anonim :

gua dah pake GW300 sekarang...
sejauh ini OK banget

27 Januari 2010 19.39

Anonim :

Bdw kelemahan n' keunggulan LG GW300 uphu?? cz qu jujj pgn bli nech . .

30 Januari 2010 07.42

dhera :

wew enak g sih,,, GW300 mw beli nih

3 Februari 2010 15.03

Abay :

:: JUAL LG GW300 ::
Warna : merah
Keadaan : komplit
Wkt beli : 4 01 '10
Alsn jual : buat bayar kuliah alnya ga bole perwalian kalo belum bayar.

Minat?
Krm email ja ya ke akbargumelar@gmail.com

5 Februari 2010 03.01

Anonim :

iih wow aku uga ga mau kalah, bentar agi uga beli aku mah, he.....he....he

7 Februari 2010 18.36

Anonim :

ready stock BB javelin 8900 (100% new)...2,5jt nett...stock terbatas..sms : 085229412919

9 Februari 2010 23.20

Anonim :

ready stock BB javelin 8900 (100% new)...2,5jt nett...stock terbatas..sms : 085229412919

9 Februari 2010 23.21

Anonim :

Gm cr pk Avatar ny???

10 Februari 2010 22.16

Anonim :

bner bisa multask .??
berarti bisa blz sms sambil browsing dong .??

26 Februari 2010 12.39

Anonim :

Gw jg pgen bli hp qwerty,tp jg binun neh :s

27 Februari 2010 16.35

Anonim :

wah jadi bingung liat komen smanya yang bener mana nie ku juga pengen bli LG Gw 300 coz w liat keren abis tp lo liat dr komen temn2 sama bingung nie yang bner yang mana bntu w?

5 Maret 2010 17.01

Anonim :

themane LG GW300 DOWNLOAD neng ndi

10 Maret 2010 17.26

ccs :

dijual nih lg GW300 wrn merah telp 98980390

11 Maret 2010 12.34

Anonim :

yaaaahhhh..
gak ad wifi ny yaa??

17 Maret 2010 11.22

Anonim :

LG GW300 sms nya bisa pake ringtone mp3 kok, tapi cuma bs 5detik doang durasi kalo jadiin ringtone sms, kalo jadiin ringtone telepon ya bebas.

Nice kok Lg, dah pake 2mggu asik2 aja hoho

19 Maret 2010 14.03

Anonim :

Kenapa kok gak di support radio ????

terus aplikasinya banyak gak???

kok gak ada tema nya???

20 Maret 2010 17.58

skynux :

serius degh kayaknya memang bikin pusing mau LG-GW300 atau Corby, tapi aku udah beli Corby dan ternyata ... teng .. teng .... Corby suka "ngerestart" sendiri kalo lagi online ... pusing dehhhhhhh

22 Maret 2010 16.33

Anonim :

Sy ada barang LG GW 300 kelas A dijamin baru.
Harganya 1jt. Stock terbatas. Hub 088801395598.

25 Maret 2010 10.47

lan tien fang :

Kenapa kok gak di support radio ????

terus aplikasinya banyak gak???

kok gak ada tema nya???

27 Maret 2010 18.29

yuraz :

ini Dual sim card ga ???

29 Maret 2010 16.21

ghani :

bos....maw tnya...klo nyari game bwat hp ini dmn yach?????tq sblmnya....

30 Maret 2010 23.06

Anonim :

gw dah beli...
ternyata lebih kren dri yg gw bayangin!

9 April 2010 14.39

Anonim :

LG L agi G ila' cocok buat hp selingkuh

12 April 2010 19.43

Christophorus :

Hmm lagi cari nih LG GW300 yg warna merah kira" brapa duit y??

13 April 2010 14.07

intan :

wow .. pengenddd...!!!!!!!!

15 April 2010 15.34

Anonim :

bisa juga ada marketing LG yg bagus2in posting...
hehehe...

15 April 2010 16.21

Safina :

Lg pengen ganti Hp nih...
Jadi mo lepas LG GW300 Merah, murah abissss...
Cuma Rp. 899.000. Garansi sampe Nov'10.
Berminat??? Hub. 021-70365036

17 April 2010 10.22

budies :

gak kalah am yang laen

5 Mei 2010 07.06

Anonim :

Q tertarik ma LG GW 300...
tp yang harganya RP. 800.000

19 Juni 2010 14.24

CICI :

ADUH,BGG
PENGN NIE
TP G ADA DUIT
HUHU
C0RBY Q Sjauh ini
0key
qlo dah goceng kali yax

3 Agustus 2010 16.23

Anonim :

Wueh,,LG GW300 cool style,palagi keypad tengahx Spinnind DJ abis hehe cm syg di w spare part LG susah bngt,,dolo w prnh pny KU250 3G cari Headset ajj susahx mnt ampooon jd w jokul deh skr w pke N6120c Mantabb ga da trouble pe skr dh 1th gan ttp awet.regards n_n _Rei_

24 Agustus 2010 22.31

Anonim :

ini hp lengkap tapi pas dicoba pake memory 4GB ga ngebaca. padahal performa bagus bener. radio jernih, musik juga oke suaranya.

29 Agustus 2010 13.53

Anonim :

wew mending yg china sekalian dah ada ebuddy..

19 September 2010 15.14

Anonim :

HP CHINA BANYAK BOONGNYA
C/KAMERA 2MP TAPI PAS DI CHECK STANDAR VGA

MENDING BELI YANG BERMERK SEKALIGUS!!!

24 September 2010 08.41

Anonim :

gw dah beli lg300,tpi gw nyesel bnyk krgnya.kamera jg nipu

21 Oktober 2010 02.31

Anonim :

harga barunya skrg cuma 820rb...!!!

22 November 2010 12.25

Anonim :

wanna, wanna, wanna

4 Desember 2010 01.19

Anonim :

apaan ini LG GW300?! gue udah pake hp ini setahun tapi gue ngga puas. fiturnya kurang lengkap, kabel USBnya juga agak agak ga fungsi gitu. kira kira berapa ya harganya kalo gue tukar tambah sama Nokia c5-03? ckkc

7 Januari 2011 16.59

zinc loer :

saia make kog agak error yia ???

13 Februari 2011 22.04

Anonim :

akhr.na que jja puna lg ne

lumyan bgus cich aplikasi.na

paz ma hrga.na

17 Februari 2011 08.09

ae :

2 thn gk ad masalah..multitasking lancar ..operamini 5.2 handler,ucweb 7.5,boltbrowser semuany lancar..kecepatanya nyampe antara32-48kbps..pengen screensaver flash swf juga jalan yn g biasanxa cma ad pad smartphone..bisa baca brbagai macam karakter huruf..poko'e sip_-_

28 Februari 2011 01.06

Anonim :

jual lg gw300 700,minat?????
kndsi clinxx,,PERFECT!!!!!!
klik ncupkale@yahoo.co.id

1 April 2011 17.23

Anonim :

Hp ne enyonk guweh sing abang....

16 Juli 2011 14.52

Anonim :

hp lg gw300 sangat awet dan kuat bangeeet

11 November 2011 09.56

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~