Share
9/23/2009 07:01:00 AM. Ditulis oleh: - LrD -

Klasemen Liga Italia Serie A 2010/2011

Detail dan update klasemen sementara Liga Italia Serie A 2010/2011 terbaru. Live update klasemen sementara Liga Italia 2010/2011. AC Milan, InterMilan, Juventus atau AS Roma yang ada di puncak sementara?


Info ini akan selalu diupdate tiap ada perubahan posisi, diambil dari situs resmi Lega Calcio maupun berita bola lainnya. Untuk informasi dan berita sepakbola terbaru, silakan klik gambar dibawah ini :

Video Bola

Bisa disimak juga Jadwal Pertandingan Liga Italia 2010/2011 dan Hasil Pertandingannya. Berita sepakbola hadir terus disini, jangan lewatkan. Untuk liga-liga Eropa lainnya bisa dilihat juga Klasemen Sementara Liga Inggris 2010/2011.

No.
Klub M M S K SG Nilai
1. AC Milan 36 23 9 4 61 - 23 78
2. Inter 36 22 6 8 65 - 40 72
3. Napoli 36 21 5 10 56 - 36 68
4. Udinese 36 19 5 12 63 - 43 62
5. Lazio 36 18 6 12 47 - 35 60
6. AS Roma 36 17 9 10 55 - 49 60
7. Juventus 35 15 11 9 53 - 42 56
8. Palermo 36 16 5 15 55 - 60 53
9. Fiorentina 36 12 13 11 46 - 41 49
10. Genoa 35 12 9 14 38 - 40 45
11. Cagliari 36 12 8 16 42 - 46 44
12. Catania 36 11 10 15 37 - 48 43
13. Chievo 35 10 12 13 33 - 34 42
14. Parma 36 10 12 14 36 - 46 42
15. Bologna 36 11 11 14 35 - 47 41
16. Cesena 36 10 10 16 35 - 47 40
17. Lecce 36 10 8 18 42 - 62 38
18. Sampdoria 35 8 12 15 30 - 42 36
19. Brescia 36 7 10 19 32 - 49 31
20. Bari 36 4 9 23 23 - 54 21

Sekedar Intermezzo dan Informasi pula bahwa nonton pertandingan bola itu enaknya sambil sundul astaga.com lifestyle on the net lho..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Klasemen Liga Italia Serie A 2010/2011 :



59 Responses to “Klasemen Liga Italia Serie A 2010/2011”

Bisnis Pulsa Eranet :

mohon dukungan untuk kontes bisnis pulsa eranet blog saya

23 September 2009 09.15

Mpu Gandring :

Thanks for your courtesy for putting my blog in this sidebar, I've put your link back in my sidebar, using anchor text Blog Download gratis for bloggerceria.com. But it might be better if I replace that with your another blog (so, please let me know which blog and what anchor text it will be), since one way link is better than reciprocal link, and of course reciprocal link is better than no link at all.

23 September 2009 11.19

blog buat bloggers :

informasinya terbaru lagi ni sob
makasih yaaa

23 September 2009 12.48

Bisnis Pulsa Eranet :

iya broo tu blog ku ikut aja lah gmn dukung nya.....saling dukung aja dan optimasi hehehe .... apa yg perlu ane sundul nih ntar ane kasih dukungan

23 September 2009 14.01

info ternak :

yuhu.... mantap nih.. info ternak

23 September 2009 16.01

beritadarikotaturin :

iya broo tu blog ku ikut aja lah gmn dukung nya.....saling dukung aja dan optimasi hehehe .... apa yg perlu ane sundul nih ntar ane kasih dukungan

23 September 2009 17.54

- LrD - :

@gooblog : oke sob, 'tak pasang di sidebar.. btw trims dukungan bannernya, tapi diganti jadi kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang aja. soalnya banner katanya ga dianggap sebagai backlink

24 September 2009 02.41
annosmile :

waduh
milan tersingkir

24 September 2009 12.21

CCTV Camera Indonesia :

Yaahhh..........
Koq Juve ma Inter bsa kalah ma Sampdoria seeh...
hmm... :( :(

30 September 2009 15.37

Anonim :

bisa ,,, bisa ,,,

8 November 2009 21.29

dawam :

ac milan harus menang lawan cagliari

22 November 2009 07.31

Anonim :

ac milan iloveu....

21 Desember 2009 21.35

Randhy :

Gile .. tuch Juve makin parah aja .. :( masa dibantai Milan 3 - 0 di Delle Alpi ?? Memalukan .. :) haha .. tapi gue seneng karena ROMA menang .. :)

11 Januari 2010 13.43

fuad :

selamat bwt ac milan ats kmenangannya atas juventus,i luph ac milan

13 Januari 2010 22.21

Anonim :

sori y jupe..loe mang cocoknya nyanyi belah duren aj deh..forza roma!!

21 Januari 2010 01.26

shalimow :

makasi infonya bos

22 Februari 2010 10.20

totti :

aku yakin as roma bakal meraih scudetto musim ini

26 Februari 2010 22.31

sileh :

ayo srigala2 roma kalahkan lawan 2 mu

26 Februari 2010 22.34

Ansori :

Ayo As Roma.. aq disini masih mendukungmu selalu.. I am Romanisti forever. selama Totti Masih ada..

27 Februari 2010 22.51

syifa :

kayaknya inter milan tak terbendung lagi untuk scudeto.......laju terus inter....!

6 Maret 2010 15.47

jaka blenk :

milan jaya...tak kan ada lawan,,,,,

20 Maret 2010 21.37

djawa :

milan2 duit setengah juta,2mg hbs cuma buat lu...

30 Maret 2010 00.10

Anonim :

trus brjuang as roma !!!! hancrkan lawan2 mu.....aq kan stya menontonMUUUUUUUUU...........

7 April 2010 03.53

Anonim :

Roma go...go...goooo

16 April 2010 11.27

Anonim :

as roma i love u so much..

scudetto just for u

17 April 2010 08.06

Anonim :

banyak jalan menuju roma juara

21 April 2010 12.35

D`wan blog :

samdoria memang penakluk penguasa liga italia tahun ni...

buktinya roma, juve, n inter habis dihajar ma dia...

f**k llah samdoria....

4 Mei 2010 00.52

DEDY SETIAWAN :

inter milan kamu harus kalahin semua musuh kami.............INTER 3 winner sudah di depan mata sekarang kamu jangan menyerah sebelum dapat SCUDETO,copa liga italy N CHAMPIONS...............

10 Mei 2010 16.02

rohman :

a bgtu sgt mndukugmu sang totti pangeran roma raihlah scudeto sblum kmu gntung spatu..mskpn sandaixa musim ini kmu blm brhsil,tp a ykin musim dpn kmu hrs bsa!!!!!!

14 Mei 2010 09.48

agoes :

milan beli rooney dong

17 Mei 2010 15.54

dodhy :

walaupun roma tdk juara aq
ttp cnta pa as roma
i love roma 4ever

21 Mei 2010 20.06

Anonim :

tv lokal, siarain liga seri A dong,

5 September 2010 10.19

dadan charrock :

milan akan meraih scudetto tahun ini,,Buktikan!!!

13 September 2010 21.51

rizky :

RIZKY.L:
poko.a juyentus paling ok
w pnggmr brt juve
mnurut w juve butuh 2/3 thn lg untk meraih scuddeto
kita tnggu saja

19 September 2010 12.56

adi :

adi
ayo alexandre pato,ibra,cetakan gol2 indah mu,by,milanisti indnesia,forza ac,milan ku....
yg mu knlan ni no w,087882930506,oh ya w mu ntip slam wt nk2 milanisti indnesia,smga skses trus...

30 September 2010 22.30

Anonim :

gU slalu dukung smua tim dari liga italia.....

3 Oktober 2010 17.27

sunaryo :

kotor

5 Oktober 2010 13.21

Anonim :

Roma luph u
Totti love u 4ever

6 Oktober 2010 08.03

-fhey 大约需要 aja- :

SANTAI MILANISTI....
U ALL D' BEST..
EVER N' 4EVER.........

10 Oktober 2010 13.08

-fhey 大约需要 aja- :

breavo milan,,,
tetap di jalur scudetto.....

10 Oktober 2010 13.09

jefry'z :

ayo inter kamu pasti juara

12 Oktober 2010 12.00

Anonim :

Tomen :
ayo il luphi mu pasti bisa juara,...
no totti no party.....
kami menanti mu.....

18 Oktober 2010 21.36

Rhivay Milano :

Forza milan... Best is the Best.. Il Rossoneri

20 Oktober 2010 14.09

Anonim :

inter slalu d hati ku..............

21 Oktober 2010 16.28

wildan laziale :

ayo lazio saatnya bangkit dan juara

25 Oktober 2010 00.50

Anonim :

milan jangan lelah dan jangan menyerah buat dapat scudeto musim ini


kalahkan lawan2 mu dan jadilah jawara serie A


ayo kejar lazio /////////////....................

25 Oktober 2010 23.44

gudang manaQib :

mau juventus kalah 7-0 ke ama persis solo pokonya gua gak bakal pindah ke lain hati.. . .

27 Oktober 2010 05.49

samuel :

i love u juventus

2 November 2010 11.39

Dede 'HaLLa' Setiadi :

"FORZA ROSSONERI (._.)

13 November 2010 10.06

interisti :

ayu bngkit inter, tnjukan prmaenan mu...........
psti lo bsa dptin lg piala liga seria 2010-2011, bantai trus tu milano..........

29 November 2010 19.07

rifky :

i love you milan,,,,

hajar truz lwan mu,jgn pernah mnyerah,,,,

pesta kan gol-gol mu k gwang lawan yg bnyak.ok

5 Desember 2010 21.01

Anonim :

untuk As Roma ku maju truzzzzzzz ga blh ksh kesempatan lwn2 mu untuk menang

28 Desember 2010 11.59

Wahyu :

AC MILAN .,
PERTAHANKAN KLASEMEN.

2 Januari 2011 10.00

Anonim :

sofyan delpiero:
ayo juve bantai semua musuh2 mu terutama inter, matikan dia dgn tendangan bebas delpiero mu.

19 Januari 2011 12.01

Anonim :

aku selalu milnisti forever

n buat kaka trutama

19 Januari 2011 12.06

Anonim :

ayooo as roma,,, pasti lah jd scudeto.....

24 Januari 2011 20.35

Anonim :

juve menang 1-0 cukup................... yes,,

30 Januari 2011 20.35

dedi suhendi :

ayo... as roma. aku sllu da untukmu. totti,kau yg terbaik di italia.

22 Maret 2011 01.41

Anonim :

ay0 pasukan zrigala r0ma,kami kn zlalu mnunggumu zampai akhir hayatmuu,,untuk mnjadi juara ... hidup pangeran R0MA,,FRANSISC0 T0TTI .....

24 Mei 2011 03.40

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~