Share
8/20/2009 08:15:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Download Komik Kariage Kun Gratis

Komik Kariage-Kun Bahasa IndonesiaKomik lawas yang lucu nih. Buat nostalgia aja, download komik Kariage Kun gratis.. Free Download Bahasa Indonesia. Pastinya kenal kan sama cerita manga yang satu ini. Kariage Kun adalah tokoh komik yang diciptakan oleh Masashi Ueda.

Komiknya sempet diterbitkan oleh Elex Media Kompotindo di Indonesia tahun 1999 lalu. Kalo sekarang pasti uda susah nyari versi lengkapnya. Jadi kalo pengen baca mendingan download aja Komik Kariage Kun disini, gratis. Seru juga ngeliat kejahilan Kariage dalam kehidupan sehari-hari.

Buat yang pengen nostalgia baca-baca komiknya, ini ada link download komiknya full-version. Dari volume pertama sampe volume terakhir.. :D

Download via Indowebster
Kariage kun vol.02 : http://www.indowebster.com/Kariage_Kun_vol2.html
Kariage kun vol.03 : http://www.indowebster.com/Kariagekun03.html
Kariage kun vol.04 : http://www.indowebster.com/Kariagekun04.html
Kariage kun vol.05 : http://www.indowebster.com/Kariagekun05.html
Kariage kun vol.06 : http://www.indowebster.com/Kariagekun06.html
Kariage kun vol.07 : http://www.indowebster.com/Kariagekun07.html
Kariage kun vol.08 : http://www.indowebster.com/Kariagekun08.html
Kariage kun vol.09 : http://www.indowebster.com/Kariagekun09.html
Kariage kun vol.10 : http://www.indowebster.com/Kariagekun10.html
Kariage kun vol.11 : http://www.indowebster.com/Kariagekun11.html
Kariage kun vol.12 : http://www.indowebster.com/Kariagekun12.html
Kariage kun vol.13 : http://www.indowebster.com/Kariagekun13.html
Kariage kun vol.14 : http://www.indowebster.com/Kariagekun14.html
Kariage kun vol.15 : http://www.indowebster.com/Kariagekun15.html
Download via MegaUpload

Volume 2 - Volume 6 : http://www.megaupload.com/?d=0Y1NOWF1
Volume 7 - Volume 11 : http://www.megaupload.com/?d=L02147NU
Volume 12 - Volume 16 : http://www.megaupload.com/?d=DWUI20GW
Volume 17 - Volume 22 : http://www.megaupload.com/?d=Y19WRD0U
Volume 23 - Volume 27 : http://www.megaupload.com/?d=7J6PVRFF
Download via MediaFire
Kariage-Kun Vol. 2-15 (91.78 MB)
http://www.mediafire.com/?m4rdzmygnmo

Kariage-Kun Vol. 16-27 (80.9 MB)
http://www.mediafire.com/?djlyrudlz3n

Kariage-Kun Vol. 28-30 (20.03 MB)
http://www.mediafire.com/?nttemd3y0rd

Dipersembahkan oleh Astaga.com Lifestyle On The Net..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Download Komik Kariage Kun Gratis :



21 Responses to “Download Komik Kariage Kun Gratis”

Nia :

Makasih ya. Izin download...

21 Agustus 2009 22.59

hafidz :

mantabs....

22 Agustus 2009 04.44

putra :

terima kasih ya utk kariage kun nya
nostalgia waktu kecil nih ^^

3 Januari 2010 02.01

Anonim :

arigatou gozaimashita!

bos, aku mau tanya.
kenapa volume satunya nangadong?

5 Januari 2010 13.22

Anonim :

btw... ini update gk??

11 Februari 2010 18.11

Claude :

kagak ada vol 1 bos? :/

28 Februari 2010 18.13

Anonim :

request boneka penyihir bos...
thx

4 Maret 2010 22.18

Anonim :

minta kungfu komang dunk.,.,.,

11 Juni 2010 01.56

Anonim :

thank banyaaak ya bozzz......
cz q nyari2 gx prnah ktemu....thanks bgt

26 Juli 2010 21.21

Carilagump3 :

thanks yow.. aku sedot dulu yow :D

30 Juli 2010 08.05

Anonim :

Mangstaaaabbb... thx berat broo uda nyari2 kemana2 ga dpt2 akhirnya dpt jg

24 Agustus 2010 08.31

Galih :

boneka penyhir gan...
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizz

13 September 2010 16.48

Anonim :

izin sedot bro!
thanks

2 Desember 2010 00.50

Anonim :

ya ini yg aq cari2...
makasi ya....

9 Desember 2010 10.56

Anonim :

thanks berat gan

22 Desember 2010 20.40

Anonim :

gimana cara downloadnya siih , ko susah banget ya

23 Desember 2010 23.15

fima :

thanks....

16 Januari 2011 14.26

guardian angel :

the genius bakabon donk.....
ane cari" gak ada mulu.....

thanks yaa....

3 April 2011 16.59

Andy :

sip thk's gan.. ini nih yg ane cari2 selama ini :)

17 Mei 2011 15.55

Anonim :

Barry
Keknya yg baru ada lagi tuh dah sampe seri 40an sekarang
tp Thanks ya linknya

22 Juli 2011 22.37

Anonim :

TERIMAKASIH,,,,AKHIRNYA SAYA BISA KETAWA LAGI...

6 Agustus 2011 14.43

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~