Share
7/16/2009 08:39:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

SMS Kata Rayuan Mesra Gombal

SMS Gombal Luna Maya Seksi HotKoleksi lengkap SMS Rayuan Gombal, Kata Rayuan Gombal, SMS Mesra, SMS Romantis, dll. Ini ada beberapa kata SMS Rayuan Gombal dan SMS Mesra terbaru. Walaupun ga banyak. Tapi koleksi SMS Mesra untuk Pacar ini menarik juga 'n ada yang kocak. Tengok dulu koleksinya, sebelumnya juga uda pernah ada koleksi SMS Ucapan Selamat Malam Romantis..

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
bibirmu merah seperti sambel,
rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

I asked God for water, He gave me a river.
I asked God for light, He gave me the sun.
I asked for a soulmate, He gave me you.
I asked "Why?"
He said, "I thought you asked for an angel".
Sundul dulu Rusli Zainal Sang Visioner dan Wisata SEO Sadau..


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait SMS Kata Rayuan Mesra Gombal :



30 Responses to “SMS Kata Rayuan Mesra Gombal”

azarre :

Hello mas... salam kenal... saya ada award untuk sampean... silahkan di ambil yaa... :)

16 Juli 2009 21.05

Berry Devanda :

nice....
tapi kok kayaknya gombal banget yachhh...
LOL...

16 Juli 2009 23.37

Kermit :

yang terakhir bagus

yang laen kurang bagus diksinya

17 Juli 2009 06.44

munawar am :

gak gombal2 amat kalau dicrmati secara seksama;
ada yang terselip di dalamnya; semacam pelajaran

17 Juli 2009 08.14

Belajar SEO Para Pemula :

wahaha,,,bagus tuh...jadi gombalers sejati deh..hhe

-penguin kribo-

17 Juli 2009 10.00

Ghustie Samosir :

Wew, romantis banget tuh kayaknya, sayang saya gak ada pacar huahuahuaha

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

17 Juli 2009 12.37

negeri hijau :

bro, apa maksud ente artikel saya copas? Gemaradikal itu blog saya juga. Coba dululah diklarifikasi, karena sudah banyak yang membicarakan hal ini, dan saya tidak suka.

Lagian kan, dummy blog kan dah biasa...

Terima kasih ya

http://www.bloggerceria.com/2009/07/wisata-seo-sadau-kena-copas.html

17 Juli 2009 12.48

rizky :

hoho gombal banget yak. untuk sayah bukan tipe gombal kek gitu :P

17 Juli 2009 14.05

raga :

BAGUS

22 Juli 2009 13.14

Anonim :

BAGUS SIH,, TAPI GA ADA YANG LEBIH BAGUS LAGI YAAAA...

27 Agustus 2009 21.09

Adhien Grace :

nu2t ngeyub...

26 Desember 2009 22.41

reza :

udah bgus. tapi diperbaharui terus ya.. biar semakin maju. trims.. by;REZA batam. www.dada.net/cjdwe.com

27 Desember 2009 11.11

leony_trana@yahoo.co.id :

dikit amat yach..
but baguzzz koq...

2 Februari 2010 10.21

Andhyka :

kurang romantis

28 April 2010 09.51

memy love :

romantisnya ayat itu..huhuhu

14 Mei 2010 16.53

febri :

lumayan bagus siich....tp....d buat yg lbih bgus lg yach

5 Juni 2010 09.21

aurel :

preeeetttttttt GombaL SGd ciiiH kta2nya...........

10 Juni 2010 13.24

ari :

akwoakwoakwo bisa terbang nih yang baca, kaowakwoa

15 Juli 2010 18.55

arria rifai :

hhaaaaaa q mauu yang teerr bruu duungkkkk maumaumau

23 Juli 2010 19.13

IRWAN :

JIKA CINTA IT BIKIN BAHAGIA KENAPA BANYAK ORANG MENANGIS

24 Juli 2010 16.34

Lirik Lagu :

wah keren juga ni SMS gombalnya, ijin sedot ya gan :D

18 September 2010 16.22

Anonim :

mantabbbbbbbb soooobbbbbbbb yang bawah w sukaaaaaaaaaaaaa

7 November 2010 13.31

Anonim :

bnr bgt yg terakhir,,ad g yg lbh romantis dr yg terakhir i2

21 Januari 2011 01.16

obat alami :

hhii perlu di copy ahhahahha

23 Februari 2011 10.06

ajeng :

yang inggris bagus bangeet tuch....

2 April 2011 12.19

ARDHIE :

mumet,,,,,,,,mumet mikirin cintaaaa

23 Juli 2011 15.18

junaidi_anak.pank :

dk usah dipirin yang nm y cinta
soal y cinta buat orang jd gila

28 Oktober 2011 23.10

junaidi_anak.pank :

beli nasi di cibubur
assalamualaikum ya ahli kubur

28 Oktober 2011 23.12

Anonim :

Wawwwww.................
Aku adi pengen punya pacar lagi niii..........

31 Oktober 2011 11.03

fuck love :

duh rayuonemantapmenusk sangadh.....

7 April 2012 10.33

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~