Share
6/04/2009 07:59:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Hokben Delivery, 500-505

Layanan pesan antar Hokben Delivery sekarang dapat diakses melalui satu nomor dial 500-505 khusus untuk wilayah Jabodetabek. Wow.. Layanan pesan antar Hoka Hoka Bento, atau Hokben Delivery tersebut baru diluncurkan pada tanggal 28 Mei lalu.


Berarti kini cukup menghafal satu nomor saja untuk memesan Hokben. Bagusnya lagi, layanan pesan antar Hokben Delivery dari Hoka Hoka Bento tersebut gaada batasan minimum ordernya.. :)

Bagus deh. Lumayan buat yang demen pesen delivery2. Sayangnya hanya beberapa cabang Hokben aja yang buka 24jam. Kebanyakan di daerah Jakarta. Kalo sekitar Tangerang ato Karawaci kayaknya blm ada..

Dengan kehadiran “HokBen Delivery 500-505”, diharapkan konsumen dapat memesan menu HokBen apa saja, tanpa ada batasan jumlah pesanan (minimum order) ataupun jangkauan lokasi, selama masih berada di wilayah Jabodetabek dan Cilegon.

“Konsumen tidak perlu menghafal banyak nomor layanan pesan antar Hoka Hoka Bento yang berbeda di masing-masing lokasi, hanya dengan satu nomor yang mudah diingat 500-505, layanan “HokBen Delivery” akan menjawab kebutuhan pola hidup para profesional muda dan ibu-ibu khususnya, menjadi lebih mudah dan mereka tidak perlu khawatir lagi,”
Begitu kata Francisca Lucky, Marketing Manager Hoka Hoka Bento, dikutip dari Astaga. Asyik nih, Hokben makin sip aja.. Belajar SEO Para Pemula suka sama Wisata SEO Sadau.


Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Hokben Delivery, 500-505 :



16 Responses to “Hokben Delivery, 500-505”

GONDES :

hubungannya dengan belajar seo para pemula apa yahh?
bentar aku baca lagi,baru koment

5 Juni 2009 01.52

GONDES :

hmmm bentar masih belum nyambung juga teryata

5 Juni 2009 01.54

GONDES :

hoka hoka bento,au akhh gelap

5 Juni 2009 01.56

Rusa Bawean™ :

gak ah
gak ikutan
abis Hokben
yg laen aja deh
:)

5 Juni 2009 02.15

Goo_blog :

wahhh gitu y mas brarti besok coba optimasi ala hokeban delivery banget berjuang terus mas saya dukung lewat doa dulu... masalahnya posisi ku terdegradasi

5 Juni 2009 02.34

Fetra :

hmmmmm mumet aq

5 Juni 2009 02.56

Belajar SEO :

bandung ada gak yah? kok jabodetabek doank...

5 Juni 2009 03.46

triyanto :

sayang kotaku terpencil jadi gak bisa deh

5 Juni 2009 07.57

buwel :

Nice info....heheheheh

5 Juni 2009 10.10

Lala :

Blom pernah ngicipin Hokben, makasih bocorannya...

5 Juni 2009 11.52

angga :

hubungannya ???
mboh... ora mudeng aku :P

5 Juni 2009 13.10

nindrianto :

ana jadi lafar....

5 Juni 2009 13.25

#Bara :

Kalo pesan minumnya aja di anterin gak ya?? he he..
Hajar terus keywordnya bos...perjuangan belum berakhir..heuheu

5 Juni 2009 14.35

Ghustie Samosir :

Wah keren juga tuh, tapi sayang saya di bandung jadi gak bisa pesen kayaknya hhehehe

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

7 Juni 2009 01.36

Moment Experience :

Wah keren kalo mau pesen gratis gak yah..
Moment Experience

24 Oktober 2010 02.43

christine :

no telp hokben delivery service di bandung, berapa ya??

1 Februari 2012 10.53

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~