Share
4/27/2009 08:29:00 PM. Ditulis oleh: - LrD -

Khasiat Peppermint

Khasiat PeppermintKhasiat peppermint ternyata cukup banyak. Peppermint, tanaman aromatic yang berasal dari Eropa ini dikenal sebagai salah satu tanaman obat tertua di dunia. Khasiat daun peppermint antara lain meringankan sakit kepala, melegakan hidung tersumbat dan menurunkan demam.
Rebusan daun peppermint sangat tepat untuk disajikan sebagai minuman hangat bersama teh. Selain itu, daunnya juga bisa digunakan sebagai bahan campuran dalam sayur dan masakan lainnya.

Peppermint yang mengandung menthol hingga 90% ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit flu, mengurangi sakit perut dan mengatasi masalah empedu. Wow, banyak juga ya khasiat daun peppermint ini...



Jangan kalah dengan blogger negara tetangga, sertakan link sumber saat berbagi informasi

Artikel Terkait Khasiat Peppermint :



17 Responses to “Khasiat Peppermint”

KlikDana :

Papermint juga udah banyak dijadikan permen khan...

27 April 2009 22.18

- LrD - :

iya bener sob..

27 April 2009 22.30
aalil ngegame :

yoi banget tuh.. saya kalo flu dibarengi pilek pasti langsung cari pepermint...

28 April 2009 03.55

Lala :

Aku lagi flu nich, kirimin Peppermint ya! :D

28 April 2009 05.59

anak nelayan :

kasiatnya banyak yaa thanks inponya sob

28 April 2009 11.39

ekosulistio :

pepermint adxem gt lho.....

28 April 2009 12.09

iskandaria :

Ini kan yang biasa buat campuran permen yach. Emang bikin plong kok. Seger jadinya.

28 April 2009 13.05

Ngorek blog's :

papermint tu daun apa sih tolong dibahas dipostingan selanjutnya yaaaa!

28 April 2009 15.10

www.katobengke.com :

memang benar adanya namun jika dikatakan sebuah tanaman yang tertua maka kita masih sangsikan......

28 April 2009 15.56

Kharianto :

Wah jadi pengen beli permen nih,,

28 April 2009 16.27

Kharianto :

permen pepermint,,, hehehe

28 April 2009 16.28

manusiahero :

Peppermint : dingin ya... :D

28 April 2009 19.48

gdpermana :

kayaknya sih karena dimasukin ke jobreview nih sob.

28 April 2009 21.48

naza :

wah ada khasiatnya juga ya si isis itu, tak pikir hanya buat ngilangin bau mulut naza aja...he...he...he... cemangattttttttt

28 April 2009 23.00

fery :

nyarinya dimana tuh daunnya?

29 April 2009 10.34

ceznez :

i like papermint :)

30 April 2009 13.40

nindrianto :

papermint asal muasal permen ya....apa asal muasal pak parmin..hehehe bcanda ding...btw..good info..gudd..gudd..gudd...!!

3 Mei 2009 01.55

Poskan Komentar

Komentar mungkin akan dimoderasi dahulu baru ditampilkan..

Karena kesibukan mohon bersabar untuk respons komentar, karena ada sekitar 50-100 komentar yang masuk tiap harinya.. Thank you ~